❌ Don't Copy This My Story ❌- Real 💯My Story -
- Pleass
Guys follow ya and don't forget ya guys for give me votece and commen -🙏🙏🙏🙏🙏🙏
((((((((((( semoga suka )))))))))))
HAPPY READING
- Ferrdy pindah wiliam simitbh -
Gue bangun jam 6.30 dan langsung kekamar mandi setelah selesai mandi gue siap2 untuk pergi ke sekolah milik bokap gue karena gue di suruh jadi guru matimatika untuk menggantikan tante gue karena tante widia sekaligus guru matimatika di sana dan alasan tante widia berhenti karena akan pindah ke surabaya dan menetap disana karena suminya pindah kerja.
Flashback on
Gue baru pulang dari kantor dan pas masuk bundda gue langsung nyuruh gue tuk makan malam bersama.
Di mejamakan.
" ferrdy papah mau ngomong sama kamu"kata papah gue.
" mau ngomong apa pah"kata gue yang baru mau nyuapin nasi ke mulut gue.
" papah mau kamu ganttin tante widia jadi guru matimatika di sekolahan papah"kata papah
" haha........ " Kata gue kaget sambil kesrl nasi yang kumakan tadi.
Dan ibuku langsung mebyodorkan segelas air kepada gue" ini minum dulu makannya hati2 sayang " kata bundda gue.
" apaa kurang jelas papa bilang tadi"kata papa gue sambil menaikan sedikit nada suaranya kepada gue.
" mmmm, emang pah gak ada orang lain pak buat ganttin tante winda selain ferrdy, kan ferrdy harus ngurus pekerjaan kantor pah" kata ku dengan memelas karena jujur gue suka pekerjaan gue yang sekarang menjadi ceo di perusahaan papah gue meskipin jadi ceo agak berat tanggung jawabnya dan sibuk pekerjaanya.
" nggk " kata papah gue dengan eksfresi muka yang datar dan dingin.
Dan gue yang liat muka papah gue datar dan dingin gitu gue takut dan akhirnya gue meng"iya"kan kemauman papah ya untung ya gue itu dulu di sekolah gue termasuk murid terpiner dan gue juga suka ikutan lomba olimpiade selama SMA dan gue selalu memenabgkan olimpiade itu." pah trus kantor gimna "kata gue
"ntar papah yang hendel"dan gue jawab dengan anggukan.
Dan kami pun melanjutkan makan malam kami dengan suasana hening.
Flashback off
- ok sebelum itu perkenalakan nama gue ferrdy wiliam simith gue anak satu satunya dari kedua orang tua gue umur gue 22 tapi di umur gue itu gue udah jadi seorang ceo keren nggka hahahaha.gue adalah cowok ganteng belasteran jerman and indonesia, bundda gue asli indonesia dan papah gue jerman, soal cinta gue gak mau membuang buang waktu gue buat pacaran jadi gue lebih milih fokus kepekerjaan gue di timbang pacaran.-
"pagi pah, pagi bun"kata gue sambil duduk di meja makan tuk sarapan.
" pagi "jawab serempak kedua orang tua gue.
" ferrdy kamu udah siap tuk ngajar"kata papah gue"udah"kata gue yang langsung makan roti tawar.
" semoga hari pertama ngajar kamu lancar dan nggk ada kendala" kata papah gue dan gue jawab dengan anggukan karena jujur gue masih belum menerima kemauman papah ya satu ini 100peren.
KAMU SEDANG MEMBACA
I hate you, but I love you teacher (END)
Random- Budayakan sebelum Baca follow dulu ye biar eneng semnagat ye- Give me votece and commen ya😉 Renk#Guru ke 1 (30 Oktober 2023) Renk#cool ke- 8 (22 September 2021) Renk#cuek ke-8.(22 September 2021) Renk#Agesif Ke- 23 ( 28 Jan 2024 ) Renk#Manis Ke...