12

134 41 0
                                    

X Don't Copy My Story X

-Pleass
Guys follow ya and don't forget ya guys for give me votece and commen -

🙏🙏🙏🙏🙏🙏

((((((((((( semoga suka )))))))))))

HAPPY READING

Author

Hari yang gue tunggu-tunggu pun telah tiba diman gue harus berjuang untuk ikut olimpiade.

" pagi Dedyy, Momy"sapaku kepada kedua ortua ku.

"Pagi beby"kata kedua orang tua ku merespond.

"pagi juga cibdiy"kataku menyapa ke pada adik kesayanganku dan jangan lupa cubitan gemasku kepada pipu gembulnya.

"iiih kakka.... Jangan cubit pipi cindiy kan jadi tambah tembem"katanya dengan nada merengek.

Ku tegelak tertawa sebagai respond atas rengekanya.

"kamu ya Nes kebiasaan jangan gangguin adik kamu mulu"kata ibuku memeperingati aksiku kepada adiku tadi.

"iya momy.. "kataku tuk merespond ibuku dengan masih tersenyum atas renekan adiku.

"ooh iya sayang kamu sekarang mau lombakan hari ini"kata dedy ku bertanya terhadapku.

"iya dedy kataku sebagai respond untuk menanggapi pertanyyan dedy ku.

"semoga kamu menang ya sayang dan apa bila kamu menang dedy akan kasih hadiah sepesial buat kamu"kata dedyku.

"seriusan dedy"kataku dengan menampilkan raut wajah bahagia.

Iya _kata dedy ku sebagai jawaban.

"tenang dedy Agneskan anak yang pinter pasti Agnes menang pi"kataku drngan nada sombong.

Amin-kata momy, dedy and sindy sebagai respond.
Dan kamipun melanjutkan makan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

-Skip Sekolah

Pas gue sampai disekolah.

"hey sayang"katanya sebagai sapaan

"apaan si lo sayang sayang pala lo peaang "kata ku jengah terhadapnya yang selalu memanggilku dengan sebutan sayangnya yang bikin gue tambah jiji terhadapanya.

"sinis amat si yang "katanya merespond.
Aku haya diam sebagai tanggapai atas pertanyaannya.

"ooh iya yanh kamu sekarang berangkat perlombaan olimpiade matimatika ya? Semoga kamu bisa menang yah yang"katanya sambil meramgkulku.

"dan aku juman mengangguk-nganggukan kepala ku sebagai respondku terhadapnya.

"ooh ini ni yang aku beliiin makann buat kamu di jalan katanya sambil mengeluarkan satu kresek besar yang bisa kuliat semuanya berisi makanan.

"ini buat gue"kata ku merespond

"yaiyalah yang"katanya smabil menyodorkan pelastik yang berisi banyak makanan itu.

Lumayan _batinku

"ooh makasih ya dik"kataku sambil mengambil kresek yang di sodorkan dika.

"iya yang katanya sebagai merespond dan jangan lupa dengan senyuman mautnya yang mrnambah kadar ketampaanannya.

Akupun hanya memberikan respobd dengan senyumanku.

Dan tak lama ada bunyi henphone yang berasala dari saku celana dika.

Dan dikapun mengangkatnya.

"iya adapa"katanya

".. ... "

"baik gue kesana"kata dika

Dan dikapun mematikan sambungan teleponya.

"yang aku ke kelas duluan ya apa mau aku anterin"katanya

"eeh gak usah gue bisa sendiri ko"kataku sebagai respond.

"ookh iya hati2 yah yang kekelasnya katanya "sambil tersenyum dan mengacak ngacak rambutku.

Dan aku haya mendengus sambil memrapihkan rambutku sebagai respondku terhadapnya.

Diapun hanya tersrnyum dan pergi danelambaikan tangannya terhadap ku.






-Don't forget give me votece and commen -
😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄

I hate you, but I love you teacher (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang