3

266 49 11
                                    

Don't Copy This My Story ❌

- Real 💯 My Story -

- Pleass
Guys follow ya and don't forget ya guys for give me votece and commen -

🙏🙏🙏🙏🙏🙏

((((((((((( semoga suka )))))))))))

HAPPY READING

Author

Setelah gue menyelesaikan hukuman gue pun balik kekelas dan ngikuti pelajaran guru es dan suppppper nyebelin itu samapai selesai.

Kring... Kring... Kring...


-Waktu jam istirahat tiba-

"akhirnya selesai"kata gue yang langsung lega karena gue gak mau lama2 liat tuh muka guru socool itu.

"eeeeh, nes tadi gimna rasanya dihukum keliling lapangan"kata sinta dengan ketawa dan kutatap langsung dengan tajam" ini semua karena lo yang ngasih tau ke siguru yang socool itu"kata gue dengan nada tinggi.

"ya gue kan bercanda"katanya
"alah gue gak perduli, bercanda lo mah keterlalauan apa lo bukan temen gue"kata gue dengan nada sewot.

" eeeh ko gitu si ness jangan gutu dong kan kita udah lama temenan" ktanya sambil langsung memegang tangan gue dan gue jawab" ya kali mana ada teman yang mau ngejeremusin temanya sendiri"kata gue yang masih marah sama dia.

"eeeh maaf janji gue gak kan gitu lagi"katanya.

" iya nes maffin ajh , lo tau sendirikan gimana sikapnya si sinta gak bisa boong kalu sama guru" kata refa

" iya nes maaf janji deh gue gak ngulang lagi"kataya yang langsung gue liat kayanya dia mau nangis dan akhirnya gue cuman ngangguk 2kin kepala gue meskipun masih ada sebel dikit tapi gue gak mau lama2 marahan sama sahabat gue.

Dan dia pun langsung meluk gue dan mengucapkan makasih dan gue pun balas memeluk dia.

"Dah ah yu kita kekantin cukup suasana mellow2nya" kata refa dan kami pun langsung jalan ke kantin berbarengan.
.
.
.
.
.

Skipp

Kantin

Kita pun duduk bertiga tidak lama datang seorang pria kemeja gue, yang gue tau siapa dia.

" hallo, sayang" ucapnya yang langsung duduk disebelah gue.

" apaan si sksd ( sok kenal sok dekat) kata gue "yang malas jawab.

"apa su yang jangan gitu dong"katanya dengan nada manja yang menurut gue jijik."jauh jauh sana lo jangan deket2 gue andika.... dan jangan lupa bawa tuh atek2 kan lo tuh 2" kata gue yang langsung nuju ke mukanya dan dua temenya dengan nada tinggi.

" iih ko kamu gitu si jangan marah2 dong nanti cantiknya ilang loh" katanya sambil tersenyum ke arah gue.

" iiidih, emang gue mah udah cantik kali dari lahir sana lo jauh2 dari gue "kata gue ketus.

I hate you, but I love you teacher (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang