5

205 49 6
                                    

❌Don't Copy This My Story❌

-Real 💯My Story-

HAPPY READING

Author

Sekolah

Guepun tiba di sekoalah gue dengan pas banget bel masuk

Kring.... Kringg... Kringgg

Pas gue masuk kekelas

" tumben nes gak kesiangan"sinta yang langsung duduk disamoin gue dan langsung di angguki refa.

" yah lah solnya gue semalam nggk liat derakor"kata gue enteng.

" eeh nes udah ngerjain tugas pak ferrdy belum"sinta.

" hah emang ada tugas" yaam pun adalah nes masa kamu lupa si

" yaakan lupa solnya kemarin ketiduran abisakan malam" kata gue yang langsung buka tas dan mengerjakan tugas gue karena gue ahli matimatika dan gue suka ikutan olimpiade matikmatika dan gue pasti membawa menadali mas selalu.

Tak lama ada suara derap sepatumasuk

" Hallo anak² selamat pagi " katanya

" pagi pak" jawab serempak.

" ok kumpulin PR kemarin langsung kedepan sendiri sesuai absen" katanya.

" saya mulai absen dari yang pertama Agnes jaya wijaya silahkan kedrpan " katanya drngan wajah dinginya

Dan guepun kedepan dan memberikan tugas saya dengan wajah yang memelas dan diapun langsung mengambilnya.

Pas gue mau membalikan badan mau pergi duduk diapun manggil nama gue auto gue balik menghadap dia.

" iya pak adaapa" kataku
" kamu ntar istirahat keruangan saya " kayanya dengan mwngespresikan wajah datarvdan suara nya terdengan dingin dan tajam ditelinga gue.

" emang ada pak " kata ku dengan rasa kepo mau tau menatap matanya.
" ntar juga kamu tau, dah kamu cepetan kembali kebangku mu" katanya dengan nada dingin.

" iya pak" kata gue dengan rasa dongkol berkali kali lipat.

Iiih amit amittuh guru dia yang pertama² ngajakin ngomong dia yang ngudahin dulu trus mukanya ora ngenakin lagi iiih amait² iiih kesel² socoool banget-kata batin ku yang terus mengumpat serapah kepadanya.

Dan gue pun langsung ngelengos pergi ke meja gue dengan seribu² kata² umpatan terhadapnya.

- ferrdy wiliam simith -

Author

Seperti biasa gue bangun dan sarapan trus gue pun pergi kesekolah tuk mengajar dan pas sampai saya pun ke ruang guru dan saya di beri tahu sama pak alex selaku wakil sekoalh di sekolhan itu tentang sekolah peeiwi bangsa akan ikut lomba olimpiade matimatika dan pak alex memberi tahu orang yang kepilih untuk olimpiade matimatika namaya agnes jaya wijaya katanya dan saya di suruh untuk memwberi tahu kepadanya sekalian menjadi guru pembibibg dia selama olimpiade katanya dan aq pun langsung menganggukkan kepal dan gue pun langsung berjalan menuju kelas yang akan saya ajari Sebelumya dan sayapun langsung pamit dulu ke pak alex.

Gue pun masuk dan guepun menyapan dan langsung duduk.

Dan gue nyuruh anak² tuh ngumpulin tugas prnya dan gak kenapa gue kesell kalu ngingat pas waktu kejadian di kantin sama agnes ada rasa gak suka kalau agnes di panggil sayang sama cowo lain.

Whatt ko gue kepikiran itu si-batin gue

" dari absen yang pertama agnes jaya wijaya silahkan ke sepan"
Dan diapun keddepan dan langsung menyodorakn tugasnya pas dia mau ber balik saya langsung panggil dia

" agnes"
" iya pak"katanya langsung membalikan badan balik langsung mwnghadap saya.

" kamu entar ke ruangan saya" kata ku dengan mengekspresikan muka datar plus suara dingin kedia karena nggk tau kenpa bawanya kesel banget dan langsung ngingetin gue pas waktu ada di kantin.

Dan dia langsung nanya balik
" emang ada apaya pak" katanya dengan muka ketara kepoo.

Mukanya keliatan lucu kalu keliatan kepo - batin gue.

Pengen senyum gue buru² cepeat datarin muka gue supaya gak ketara pebgen senyumnya.

" entar juga kamu tau, dah cepetan kamu balik ke bangku kamu" kata ku dengan nada dingin dan diapun langsung balik ke bangkunya dengan muka kaya keliatan marah banget dan weel menurut gue mukanya bukan nyeremin mrlainkan mukanya lucu banget.

Dan guepun mengabsen sampai selesai.

Skip jam istirahat

" ok anan anak pelajaran sudah selesai silahkan kalian istirahat, tuk kamu agnes kamu bantuin saya bawa ke ruangan saya " kata ku dan langsung menunjuk ke arahnya.

" iya pak" katanya.

Dan semua murid di kelas itu istirahat terkecuali agness.

Author

- Agnes jaya wijaya -

"eeh gue istirahat ya nes. ntar kalian di ruangan pak ferrdy berdua smoga berhasil dan smoga terjadi apa apanya" kata refa yang membisikan ke telinga gue.

Dan gue pun menatap tajam langsung ke arahnya" maksudnya" kata gue yang merasa kessel.

" nggk ko, udah ah yu sinta kita kekantin " katanya dan diapun membisikan lagi " semoga suksesnya" katanya sambil mengedipkan mata sebelah kirinya.

" dah sonoh " kata ku dengan kessel.

" Ciee..... Yang gak sabaran pengen berduan katanya sambil ketawa dan langsung melongos pergi.

Dasar punya sahabat gila-batin ku.

" agnes bawa itu bukunya ke rungan saya" katanya.

" iya pak " kata ku dengan hati berat dan kessel.

Salah apa haba apa tuan kenpa dapat cobaan seperti ini - batin ku.

Dan gue sama pak ferrdy pun langsing jalan ke ruangannya dengan dia berjalan didepan trus gue ikutin dari belakang.

Hening.......

Itulah keadaan kita saat menuju ruangan pak ferrdy baik gue maupun pak ferrdy gak ada yang mengajak ngobrol dulun samapai kitapun samapi di depan pintu ruanganya pak ferrdy.








- semoga kalin suka ya and don't forget ya guys for give me votece and commen -

😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘




-( tahap revisi)-

I hate you, but I love you teacher (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang