❌ Don't Copy This My Story ❌
- Realsm 💯My Story-
HAPPY READING
Author
Sudah beberapa bulan dan masalah Sinta yang berubah pun sudah terselesaikan.
Flashback on
Guepun masih dengan posisi mempertahankan pegangan tanganku dengan Sinta.
'Huft..... "gue dengar helaan nafas Sinta.
"Nes sebenernya lo suka gak si sama Dika? "kata sinta bertanya sambil menatap mataku dan mengekspresikan wajah keseriusanya.
"Hah"Respondku kaget..... Dengan pertanyaan Sinta kepadaku.
"lo suka gak Nes, sama Dika jujur sama gue"katanya dengan masih mempertahankan ekspersi wajahya.
"yah.. Gue gak sukalah yakali gue suka sama si Dika guekan udah punya pak Ferrdy ngapain gue suka Sama dia gak banget dah sama pertanyaan lo Sinta"kataku menjawab pertanyaanyah.
"kenapa lo bisa nanya gitu ke gue? Lo suka sama Dika? "kata bertanya dengan fokus menatap matanya supa gue bisa melihat apa yang di jawab sama Sinta suatu kebohongan apa Fakta adanyah.
"Ng... gak "katanya dengan berbicara gugup atas pertanyaanku.
Dan gue tak yakin atas jawabanya karena gue bisa baca gerak geriknya yang mmm... Menuryt ku ada sesuatu yang di sembunyikan jadi yaah Aneh titik.
"Jujur ajah sama gue Sin lo suka sama Dika sekali lagi gue tanya sama ko? "kataku dengan masih pertanyaan sama dengn nada yang mengitimidasi peetanyaan penasaranku terhadap jawabanya.
"ngg... Iya deh gue jujur sama lo"katanya menjeda dan menarik nafas'Hufmmm'Gue suka sama Dika"katanya sambil mrnundukan kepalanya.
Gue yang mendengar itu auto kaget dan yah.... Gak yangka karena setau gue sinta itu tingkahnya gak pernah menunjukan rasa suka sama Dika.
"Hah.. Serius"kataku kaget dan menujukan ekspersi wajah terkejut ke arahnya.
"iyah... Katanya dengan masih mempertahankan posisinya menunduk tanpa menatap ke arahku.
"Huft.. "akupun mengelahnafas sambil berkata"Jujur gue gak nyako lo bisa suka Dika namun.. Gue setuju ko lo kalau misalkan jadian sama Dika kalau misalnya lo bersihkukuh pengen sama Dika soalnya gue bisa liat akhir - akhir ini Dika kaya berubah gak kaya Seperti dulu yang paly boy"kataku.
"Tapi Nes masalahnya Dika itu sukanya sama lo bukan sama gue"katanya mendongakan kepalanya dan menatapku sambil mengekspresikan wajah lesunya.
"yah... Tapikan gue gak suka sama dia Sin, tar juga ke lamaan si Dika pasti sula ko samalo because lo cantik dan juga pintar menurutku and soal cinta gue yakin suatu hari Dika bakal cinta sama lo malahan bakal cinta mati"kataku menyakinkanya.
"mmm.. Iya Maksih ya Nes untuk semuanya"katanya sambil memelukku.
"iya"kataku sambil membalas pelukanya.
Kitapun masih berpelukan sampai suara seseorang menyadarkan kita yang sedang asik suasana bermelow-melow
"yahhh gue masa gak diajak pelukan"kata Refa yang datang - datang dari toilet sambil menunjukan wajah cemberut nya.
Sehingga gue dan Sinta yang melihatnya terbahak-bahak.
Flashback off
Beberapa haripun berlalu bulanpun bergantian.
Hubungan gue dengan pak ferrdy pun semakin dekat dan keluarga guepun sama pak ferrdy udah saling mengenal.
And persahabatan guepun semakin serasa keluarga.
And hubungan Sinta pun Sama Dika udah deket dalam artian udah jadian gue gak yanggka banget.
Tibalah hari ini dimana pengunjung akhir gue selama tiga tahun ini menuntut ilmu di sekolah - SMA Pertiwi Bangsa-.
Sekolah dimana kisah gue berawal bertemu dengan pak Ferrdy yang gak sengajak gue nabrak dirinya posisi gue yang waktu itu sedang buru-buru mau masuk ke kelas dengan cara berlari.
"Huft.... Akhirnya Kita Lulus"kamipun pun berteriak bersama - sama sambil melemparkan togak kami .
- END -
Yey......
Akhirnya eneng bisa nyelesaiin ceritanya makasih atas Dukungan dan mau membaca ceritaku samapi akhir.Eneng seneng banget bisa nulis sampai End karena jujurnya sampai nulis end itu gak gampang.
See you!
Love you All.
Hatur Nuhun Kasadayana
😘😘😘😘😘😘😘😘😘
😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉12/09/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
I hate you, but I love you teacher (END)
De Todo- Budayakan sebelum Baca follow dulu ye biar eneng semnagat ye- Give me votece and commen ya😉 Renk#Guru ke 1 (30 Oktober 2023) Renk#cool ke- 8 (22 September 2021) Renk#cuek ke-8.(22 September 2021) Renk#Agesif Ke- 23 ( 28 Jan 2024 ) Renk#Manis Ke...