X Don't Copy This My Story X
- Pleass
Guys follow ya and don't forget ya guys for give me votece and commen -🙏🙏🙏🙏🙏🙏
((((((((((( semoga suka )))))))))))
HAPPY READING
Author
-Hening-
Itulah yang kurasakan sekarang dengan aura yang mmmmm.. Mencekam tiada yang bersuara sampai beberpa menit akupun bertanya untuk memecahkan kesunyian dan aura mencekam yang kurasakan.
"pak kira-kiranya apa masih lama nyampai ke tempat lombanya"kataku ragu-ragu akan bertanya kepada orang di sebelahku.
"Dikit lagi"katanya dengan suara datar dan mm... Dingin terhadap respondnya dan tanpa menoleh ke arahku.
"ooh.. "respondku sambil dengan menganggukan kepalaku ku sebagai respond terhadapnya.
Dan suasanapun kembali hening kembali.
Flashback on
- ferrdy wiliam simith -
Hari ini adalah hari dimana olimpiade matimatika akan dilaksankan.
Hari ini gue sangat bersemangat gak tau kenpa semenjak hari dimna gue yang menciumi agnes dan kenapa gue kepikiran mulu ya-batinku sambil tersenyum.
Saat pas sampai disekolah gue melihat agnes sedang berjalan sendiri dan saat pas gue mau samperin ternyata keduluan sama siswa yang suka nyebut embel2 sayang -sayang terhadap agnes.
Dan guepun berhenti cuman melihat.
Saat gue mau balik badan untuk tidak mau jalan lewat ini gue mendengar.
"hey sayang"katanya sebagai sapaan"apaan si lo sayang sayang pala lo peaang "kata ku jengah terhadapnya yang selalu memanggilku dengan sebutan sayangnya yang bikin gue tambah jiji terhadapanya.
"sinis amat si yang "katanya merespond.
Aku haya diam sebagai tanggapai atas pertanyaannya."ooh iya yanh kamu sekarang berangkat perlombaan olimpiade matimatika ya? Semoga kamu bisa menang yah yang"katanya sambil meramgkulku.
"dan aku juman mengangguk-nganggukan kepala ku sebagai respondku terhadapnya.
"ooh ini ni yang aku beliiin makann buat kamu di jalan katanya sambil mengeluarkan satu kresek besar yang bisa kuliat semuanya berisi makanan.
"ini buat gue"kata Agnes merespond
"yaiyalah yang"katanya samabil menyodorkan pelastik yang berisi banyak makanan itu kepada Agnes.
"ooh makasih ya dik"kataku sambil mengambil kresek yang di sodorkan cowo itu.
Pas gue denger itu gak tau kenpa gue marah gue gak suka ada yang menyebut sayang terhadap Agnes.
Gue pun langngsung berjalan tanpa mendengar kelanjutan obrolan kedua orang itu.
Flashback off
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
:)
:)-samapi ketempat perlombaan-
Ufm... Aku pun menghelah napas akhirnya mobil yang aku tumpangi bersama pak ferrdy berhenti.
Sumpah demi apapaun gue gak betah banget..... Tadi saat di mobil.
Karena pak ferrdy gak biasa gitu.
Ada apa dengan pak ferrdy? Mungkin kayanya pak ferrdy punya banyak masalah-batinku.
"Turun"katanya dengan suara dingin plus datarnya terhadapku karena gue trus mrlamun memikirkan pak Ferrdy.
"mm... Baik pak"kataku merespond sambil membuka pintu.
-Don't forget give me votece and commen -
😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄
KAMU SEDANG MEMBACA
I hate you, but I love you teacher (END)
Random- Budayakan sebelum Baca follow dulu ye biar eneng semnagat ye- Give me votece and commen ya😉 Renk#Guru ke 1 (30 Oktober 2023) Renk#cool ke- 8 (22 September 2021) Renk#cuek ke-8.(22 September 2021) Renk#Agesif Ke- 23 ( 28 Jan 2024 ) Renk#Manis Ke...