4

217 48 9
                                    

Don't Copy This My Story❌

-Real 💯 My Story-

HAPPY READING

Author

Kring....kring...... Kring....

Bel pulang sekolah berbunyi

" huh ......... akhirnya pulang juga pengen cepet² rebahan gue" kata gue ketemen² gue yang langsung beresin barang barang2 dan gue masukin ke tas dan pas gue mau diri refa langsung pegang tangan gue.

"eeh ....nes, lo mau langsung pulang gak mau nongkrong dulu gitu ke kafe sama kita"kata refa dan dinagguki oleh sinta.

" gimana yahh.... Gue cape pengen langsung rebahan di kasur kesayangan gue"kata gue yang dengan suara yang memelas emang bener gue hari ini kaya cape banget ditambah gue kena hukuman pula sama tuh si guru nyebeliiin.

" iiih ikut ya ikut, gak seru kalu nggk ada kamuh mah"sinta dengan nada memaksa.

Gue diam dan mikir2 dulu dan setelah "pikir" gue ngangukin ajakan mereka karena gue kasihan terhadap dua sahabat gue. Emang kebiasaan gue dan sahabat gue si kalau misalkan gue pulang sekolah gue suka nongkrong dulu di kafe barrng temen gue.

Skipp

Kafe

Pas nyamapai kafe kita langsung duduk di meja deket jendela yaitu adalah tempat meeja pavorit kita kalu kita ke kafe.

" lo mau pada pesen apa " sinta

" gue seperi biasa"kata gue
" sama gue seperti biasa" kata refa

" mba... " kata sinta

" iya ka mau pesan apa"

" cake bronis 3 sama jus alpuket 1 dan jus tribery 2"

" oooh iya ditunggu dulu ya ka"kata pelayan tersebut dan berlalau meninggalkan kita.

" eeh nes lo ngersa nggak si kalau pak ferrdy ngeririk ke arah lo mulu"kata sinta dan angguki oleh refa" ber tuh, kirain cuman rasa gue doang yang ngerasa gitu"katanya.

" aah masa gue gak mungkin lah" kata gue dengan nada kesel mengungat kejadian tadi di sekolah yang di kasih hukuman oleh tuh guru.

" iya ness bener tau, apa mungkin pak ferrdy tertarik sama kamu" kata refa dengan mata yang mengintimidasi ke gue.

"apaan si lo pada ya ggak mungkinlah, lagi pula guru gak suka tuh ama guru yang socool gitu iiih amit² nyebelin pula dan gue benci intinya ama tuh guru.
"kata gue dengan nada kessal.

" eeh jangan gitu nes, tar lo suka pula kan biasanya benci² berupa jadi cinta" kata fera dan dan mereka berdua pun tertawa terbahak2 .

" lo ko kalian gitu si kegue malah ngetawain pula"kata gue dengan nada kessel dengan menampilkan ekspresi muka jutek gue.

" iya iya kita minta maaf deh"katnya dan memberhentikan aksi ketawanya.

Dan pesananpun datang.

"eeeh liat deh kemeja pojok, kayanya itu pak ferrdy bener gak si"kata sinta sambil mempertajam penglihatanya dan kita pun langsung memalingkan pandangan kita untuk memandangi arah pandangya sinta.

I hate you, but I love you teacher (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang