❌ Don't Copy This My Story❌
-Real 💯 My Story-
Guys follow ya and don't forget ya guys for give me votece and commen -
🙏🙏🙏🙏🙏🙏
((((((((((( semoga suka )))))))))))
HAPPY READING
Author
Sinar matahari memasuki kamar sehingga mengusik tidurnya seorang gadis cantik dan diapun terbangun.
Dan dia beranjak pergi ke kamar mandi untuk ritual mandi setelah selesai ritual mandi yang menghabiskan beberapa menit dan diapun keluar dari kamar madi dan langsung rapi² mau berangkat kesekolah.
"pagi dedy, pagi momy, pagi cindy"kataku sambil langsing memberi ciuman ke pipi my parents dan aq pun auto duduk.
" pagi" katanya bebarengan.
" tumben kamu dah bahun nes, padahal momy mau bangunin kamu tadi tapi kamunya keburu bangun" kata momy.
" iih momy mah kan agnes juga suka bangun pagi kaya apan ajah baru laiat agnes bangun pagi kan agnes juga sering" gerutu ku.
" ya gak kaya biasanya ajah"
" agnes mah selalu serbasalah baun pagi salah bangun siang, salah" kata ku yang langsung mengerucutkan bibir ku karena ku kessal.
daan di hadiahi gerak tawa papaih dan momy termasuk cidy.
" iih kaka lucu banget si kalu lagi kesel"kata cindy padak ku yang masih tertawa.
" appan si lo "kata ku dengan nada lumayan tinggi dan ketus kepadanya.
dan di auto langsung diem."jangan gitu kamu agnes ke adik ke adik kamu kan dia cuman nanya kekamu"kata momy memarahi ku.
"iya momy"kata ku masih memelas.
" buruan minta maaf "katanya." iya iya, cindy yang cantik yang imut maffin kaka kamu ya yang bohay plus cantik plus pintar ini laginyan ci kamu mah kak lagi kessel malah kamu nanaya gitu" kataku panjang lebar.
" iya kak gpp" katanya sambil tersenyum .
" ooh iya dedy momy agnes pulang sekolah gak langsung pulang ya soalnya agnes mau ada bingbingan buat lomba olimpiade matimatika " kata ku nya langsung melahap roti kemulut ku.
" ooh iy gapapa 'kapan perlombaanya"kata dedy ku.
" mm.... Kurang tau soaknya agnes belum nanaya kapanya, entar agnes nanaya ke guru pembibingnya "kata ku dengan langsung mweminum susu ku.
"dedy momy aku berangkat dulu ya takut kesiangan"kata ku yang langsung auto berdiiri dan langsung menciumi tangan kesmdua orang tua ku dan langsung pergi mengucapkan salam.
.
.
.
.Skip sekolah
Sekarang ku dah nyampai sekolah memarikirkan mobil kesayangan gue di parkiran sekoalah dan aku pun langsung pergi kekelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
I hate you, but I love you teacher (END)
عشوائي- Budayakan sebelum Baca follow dulu ye biar eneng semnagat ye- Give me votece and commen ya😉 Renk#Guru ke 1 (30 Oktober 2023) Renk#cool ke- 8 (22 September 2021) Renk#cuek ke-8.(22 September 2021) Renk#Agesif Ke- 23 ( 28 Jan 2024 ) Renk#Manis Ke...