7

171 45 14
                                    

- Pleass
Guys follow ya and don't forget ya guys for give me votece and commen -

🙏🙏🙏🙏🙏🙏

((((((((((( semoga suka )))))))))))

HAPPY READING

Author

Kring.... Kring..... Kring..

Bel pulang pun berbunyi.

" guys kita capcus ke kafe biasa yu " kata gue yang di barengi dengan memasukan peralatan gue ke dalam tas.

" tumben ngajak duluan"kata sinta dengan nada mengitimidasi.

" emang masalah yagapapa kali " kata ku dengan memutar bola ku jengah.

" yya gak biasanya si nes lo ngajak dulaun "kata sinta dan diangguki refa.

" ya gapa kali, banya bacot banget si lo berdua"kata ku dengan nada kesell.

" iya biasa jangan marah2 juga kali " katanya" galak bener" terusnya.

" yuah" kata ku dan kita pun langsung pergi meluncur ke kafe.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Skip ( kafe )

Setelah sampe kafe kuta pun langsung memilih meja favorit kita dan kita pun langsung duduk.

" eh gue mau ngomong sesatu kekalian" kata ku.

" mau ngomong apa" kata refa kepo.

" tar dulu dah ngomongnya gue lamar kita pesin dulu makanan "kata ku dan langsung memanggil pegawai dan diangguki oleh keduanya.

" bak pesen makanan "kata ku dan auto pegawai itu punblangsung kemeja kita menghampiri.

"iya bak mau pesen apa"katanya.

kalian mau pesen apa kata ku bertanya.

" gue mau spageti ajah and cake brownis trus minumanya strobery"kata sinta.

" kalu gue brownis ajh trus minumanya sama"kata refa.

"ok ba itu tadi pesenanya trus di tambah pesenan saya minuman alpuket ajh"kata ku dengan sopan.

" iya ditunggu dulu ya pesananya"katanya dan gue jawab anggukan doang dan diapun auto pergi.

" tumben nes gak pesen makanan cuman minuman doang "kata sinta bertanya dengan heran kearah gue.

" lagi gak mau ajah "kata ku dengan santai dan di jawab ' ohh' ria oleh sinta.

"oh iya nes lo mau ngomong apa tadi"kata refa.

"gini gue dipilih buat ikut lomba olimpiade matimatika untuk perwakilan sekolah kita"kata ku.

" trus masalahnya tau nggk yang jadi guru pembibingnya siapa masa pak ferrdy "kata ku ketus.

" ahh..  Seriusan lo ikutan lomba kapan"kata refa dengan muka kepo.

" eeh kurangvtau deh kapany ntar gue tanya lagu deh sama pak ferrdy "kata ku.

I hate you, but I love you teacher (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang