15

125 25 0
                                    

- Pleass
Guys follow ya and don't forget ya guys for give me votece and commen -

🙏🙏🙏🙏🙏🙏

((((((((((( semoga suka )))))))))))

HAPPY READING

Author

"Hai.... Selamat pagi Nes Selamat ya Nes Lo dapet juara satu gue bangga punya temen kaya lo, lo bisa ngangkat nama baik sekolah kita"kata Sinta kepada ku.

"Hai pagi,thnaks ya atas pujianya"kataku sambil tersenyum ke arah sinta.

"gak usah ngomong makasih emang lo itu harus di puji harusnya si satu sekolah yang muji lu Nes"kata Refa menambahkan.

Yang di angguki oleh Sinta dan berkata"Bener itu Nes"katanya.

"Ok.. Ok"kataku dengan masih tersenyum ke arah teman-temanku.

"yuuuah Let's go kita kekelas sayang-sayang ku"kata ku mengajak kepada mereka.

"hayu yu bebeb"kata Sinta dan Refa kitapun tergelak tawa apa yang kita ucapakan barusan.

Kitapun langsung menuhu kelas.

Ditengah perjalanan menuhu kelas.

"Hei... Sayang"katanya menyapa ke padaku.

"Hai.. Kataku merespond.

"Selamat ya kamu hebat bangett... Dapet juara satu Olimpiade Matimatika "katanya sambil tersenyum ke arah ku.

"thanks "kataku sambil tersenyum kecil.

"ni yang aku bawa hadiah buat kamu"katanya sambil menyodorkan sebuah kado berbentuk balok ke padaku.

"apaan ni? Gue lagi gak ulang tahun  "kataku bingung sambil menaiki satu alisku.

"gak harus hari ualng tahun kan kalau ngasih kado, ini aku kasih kado buat kamu soalnya kamu dah dapet juara lomba"katanya.

"seriusan? "kataku.

"ya seriusan lah yang"katanya yang masih menyodor-nyodorkan kado itu ke arah ku supaya cepat-cepat diambil.

"Ok.. thanks ya.. "kataku sanbil mrngambil kado tersebut yang di sodorkan ke arah ku.

"ok sama-sama yang"katanya sambil tersebyum lebar kaarena gue ngambil tu kado.

"Gue duluan kekelas dulu ya Dik"kataku.

"iya yang hati - hati bye-bye "katanya
Sambil tersenyum.

Guepun balas tersenyum kecil sebagai respond terhadapnya.

"cie... Cie.. Cie.. Rupa -rupa ya ada yang di kasih kado sama ayang mbeb"kata Sinta.

"iya bener tu Sin bentar lagi kita bakal di teraktir makan-makan ni "kata Refa menimpali ucapan Sinta.

"iiih... Apanni lo semua gak jelas.. Yuah kita cepet-cepet kekelas supaya gak ketinggalan pelajaran pak Ferrdy "kataku.

"hah.. Helooo.. Biasanya lo males Nes kalau pelajaranya pak Ferrdy ko sekarang lo kaya senangat gitu apa jangan-jangan ada yang terjadi sesuatu yang belum kita ketahui"kata refa.

Dab diangguk-angguki oleh Refa 'bener tu Bes Hayo ada apa lo sama pak ferrdy  apa lo dah jadiaaya? "katanya bertanya ke arahku.

Akupun terdiam dan mengingat.

Flashback on

Beberapa menit kemudian acara olimpiade pun selesai dan tiba lah saatnya pebentuan juara.

"Halo anak -anak perserta lomba terimkasih atas abtusiasnya yang ikut lomba dari setiap sekolah tibanya saat ini kita akan pengunguman juara olimpiade matimatika di mulai dari yang juara ke -3.

.
.
.
Ok kita mulai sambil pembagian hadianya yang disebut harap naik ke atas panggung juara ke -3 di raih oleh Angle Puran Pertiwi dari sekolah Bangsa tauti Surya Juara ke -2 diraih oleh Alex Perwira Jaya dari SMA Pangkasari dab juara satu di raih oleh............... Agnes Jaya Wijaya Dari SMA Pertiwi Bangsa siliahkan yang bapak sebutakan naik ke atas panggung untuk menerima hadiah masing-masing"

Beberapa menit acara pun berlalu banyak yang mengucapkan selamat kepada ku dan memuji ku..

-Hening-

Itu yang guecrasaain di dalam mobil pak ferrdy untuk pulang ke rumah ku.

Sampai.

"Selamat ya Nes kamu dapet juara -1kata pak ferrdy ke arah ku tampa menengok.

"iya pak makasihh"..kataku sambil tersenyum.

Suasanapun kembali hening kembali.

Sampai.

"Nes kamu mau gak jadi pacar saya"kata pak ferrdy.

""hah.. "kataku kaget atas apa yang pak ferrdy bilang.

Dan tak lama mobilpun berhenti karena pak ferrdy meminngirkan mobil untuk berhenti dan setelah mobil berhenti pak ferrdy pun beralih menatapku dan memposisikN duduh mengarah padaku.

Pak ferrdy pun memegabg tanganku.

Sambil berkata.

"Nes aku suka sama kamu waktu pertama kita berjumpa saat kamu nabrak aku di srkolah waktu itu gak tau kenpaa aku suka cemburu kalau kamu deket sama orang lain dan aku gak suka...Nes mau kah kamu jadi pacar aku"katanya kepada ku dan memandang aku dengan penuh harap.

"mmmmm... Gak tau pak"kataku sebagai respond.

"Pleass... Nes terima aku"katanya.

"mmm tApi pak aku masih belum suka apalagi cinta sama bapak"kataku sambil memandang ke arahnya.

"gapp kalau sekarang belum cinta karena cintakan akan datang terbiasa sekarang kita jalani dulu ajah ya kamu maukan"katanya.

"mmmm.. Iya pak aku coba"kataku .

Dan tak lama pak ferrdy mendekatkan wajahnya kepadaku dengan masih memegang tanganku dan kurasakan sebuah benda lunak menempel dibibirku dan melumatnya dengan penuh kasih sayang dan cinta akupun membalas ciuman pak ferrdy
dan setelah paj ferddy menjauhakn wajahnya dekapan hangat yang kurasakan dia memeluku.

"makasih yang"katanya....

Akupun hayang tersenyum kecil dengan pipi memerah karena pak ferrdy menyebut Sayang kepada ku.

Akupun hanya menganggug-nganggukan kepalaku.

Flashback off




-Don't forget give me votece and commen ya guys -

😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉
😉😉😉😉😉😉😉😉

I hate you, but I love you teacher (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang