- Pleass
Guys follow ya and don't forget ya guys for give me votece and commen -🙏🙏🙏🙏🙏🙏
((((((((((( semoga suka )))))))))))
HAPPY READING
Author
Kelas
Kamipun samapai dikelas.
Kitapun langsung duduk di bangkunya masing - masing.
"eeeeh... Nes gue mau tanya dong,jawab ya yang jujur sama temen"kata Sinta memeuli pembicaraan terhadap kita dan menatap diriku dengan serius.
"iya.. "jawabk terhadapnya.
"elo... Ada hubungan apa sama pak Ferrdy jawab? "katanya Sinta dengan nama mengintimidasi terhadapku.
Deg..
"gak.. Ad.. A hubung.. An appa-apa"kataku denga gugup.
Anjir ko gue jadi gugup si di tanya hubungan gue sama pak ferrdy -batinku.
"seriusan... "katanya menaikan satu alis.
"iya.. "kataku mengalihkan mataku supaya tidak menatap mata Sinta yang mengintimidasi.
"boong ya juhur ajh Nes, sama gue pasti lo ada hubungan spesialkan sama pak ferrdy "katanya.
"nggk,ko bisa nyimpulin kaya gitu si lo"kataku.
"kan gue pernah liat lo masuk mobilnya pak ferrdy "katanya.
Deg..
Anjir....matini aduh... Gimana ya di sinta tau pula gue masuk mobilnya pak ferrdy pedahal gue suka ngendap -ngendip kalau maduknya-batinku.
Gue pun masih memikirkan..
Dan gue pun sadar atas pikiranku karena.."jujr ajh Nes"kata Sinta
"ehhh.. Lo berdua lagi ngmongin apa dah"kata Refa mulai nimbrung sesudah sinta main Hp.
"ini nih si Agnes kayanya punya hubungan sepesial sama Pak ferrdy,karena suka naikin mobil pak ferrdy "kata Sinta.
"Seriusan.. "kata Refa.
"yaiyalah... Gue seriusan"kata Sinta.
"yaudah jujur ajah Nes sama kami"kata Refa.
"Ok.. Gue jelasin, sebenernya.... Gue sama pak ferrdy itu... Udah pacaran"kataku.
"HAH..... "kata mereka kompak sehingga menimbulkan semua orang yang ada di kelas melihat ke arah kami tanda maybe.... Penasaran..
"iiih... Jangan gitu juga kali respond nya "kataku jengan terhadap dua sohib-sohibku.
"seriusan"katanya berbarengan.
"iya, serius gue"kataku dengan nada santai.
Gpp dah gue jujur sama mereka dah kepalang basah ini-batinku.
"Anjirr.. Gue gak yangka dah pak ferrdy jadian sama lo harusnya kan jadian sama gue kan pak ferrdy jodoh gue"kata Sinta dengan lesu.
"Calaon suami gue juga pula"kata Refa menambahkan dengan nada lesu.
"yaapunn... Ayang - ayangku pak ferrdy itu milik gue ya, cari ajah dah yang lain tu pak Tono tuka satpam sekolah kan ada"kataku.
"apaan si Nes nggk ahh.. Tar di jadiin istri ke -5 pula"kata Sinta dengan lesu.
dan di anggug-angguki lesu oleh Refa tanda mendengarkan.
Aku yang mendengar jawaban Sinta cuman tergelak tertawa dan melihat respondnya refa.
Sampai bunyi bel pelajaran pertama pun berbunyi...
Kring.... Kring.... Kring.....
-Don't forget ya guys for give me votece and commen -
Akhirnya seneng banget bisa nulis sampai sini juga.... 😭
😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
I hate you, but I love you teacher (END)
Random- Budayakan sebelum Baca follow dulu ye biar eneng semnagat ye- Give me votece and commen ya😉 Renk#Guru ke 1 (30 Oktober 2023) Renk#cool ke- 8 (22 September 2021) Renk#cuek ke-8.(22 September 2021) Renk#Agesif Ke- 23 ( 28 Jan 2024 ) Renk#Manis Ke...