Pleass
Guys follow ya and don't forget ya guys for give me votece and commen -🙏🙏🙏🙏🙏🙏
((((((((((( semoga suka )))))))))))
HAPPY READING
Author
"Hei"katanya menyapa.
"Hei"kataku perespond.
"kamu dari sekolah mana kalau aku boleh tau? "katanya bertanya kepada ku.
"aku dari sekolah SMA Pertiwi Bangsa"kataku memberitahui kepadanya.
"wah.. Keren itukan sekolah terpopuler dan hanya orang-orang yang cerdas dan kaya yang sekolah disana"katanya dengan bernada kagum ke arah Agnez.
"Biasa ko"kataku sebagai respond terhadap nya dengan memberikan senyuman.
"gak ko itu bener menurut semua orang "katanya sambil membalas senyumku.
Dan ku tanggapi dengan tersenyum ke arahnya.
"eh.. Bay The way kenalin nama aku Alex perwira jaya gue sekolah di SMA Pangkasari saingannya SMA Pertiwi Bangsa"katanya sambil tersenyum ke arahku.
"ooh"respondku sambil menganggug -nganggukan kepala.
"nama kamu? "katanya.
"Nama ku Agnes Jaya Wijaya "kataku.
"Seriusan kamu Agnez"katanya.
"iya"kataku sambil mengangguk-nganggukan kepalaku.
"akhirnya gue bisa lihat langsung orangnya dan bisa kenalan"katanya sambil dengan tersenyum ke arah ku.
Akupun bingung dan menaikan satu alisku.
"emang kenapa?, "kataku.
"nggk kenapa-napa cuman di sekolah ku suka ngomongin bidadarinya SMA Pertiwi Bangsa yang namanya Agnez, dan ternyata bener-bener cantik yang namanya Agnez itu"katanya sambil masih tersenyum.
"biasa ajh "kataku sambil tersenyum kecil ke arahnya.
"seriusan tau kamu lebih cantik dari yang aku bayangkan temenku pasti pada iri karena kau bisa beretemu dan bisa berkenalan langsung sama kamu"katanya.
Akupun haya tersenyum menanggapinya.
"minta nomor hanphone nya dong sekalian minta Foto pleass"katanya dengan meminta penuh harap terhadapku.
Gimananya risih si gue sebenarnya tapi gappalah kasian, nambah-nambah temen juga-Batinku.
"ok"kataku meng iyakan ajakanya.
Dipun tersrnyum lebar kepadaku.
"Pake hp ku ya? "katanya.
"iya"jawabku
Cekrek.... Cekrek.... Cekrek...
Bunyi hp mengambil gambar sebanyak tiga kali.
"Ok terimakasihnya semoga kita bisa jadi pacar kedepanya"katanya sambil tersenyum ke arah ku.
akupun cuman bisa tersenyum kecil menanggapinya.
"Perhatian -Perhatian Olimpiade akan segera dimulai masing-masing siswa yang mengikuti Perlombaan di harapkan untuk berkumpul kareana akan di beri arahan atas perhatianya saya ucapkan terimakasih "
Panggilan suara tuk berkumpulpun terdengar.
"eeh.. Ayo kita kumpul Nes"katanya mengajak ku.
"iya ayo"kataku merespond.
Dan kitapun pergi berkumpul untuk berkumpul.Dilain tempat nampak seorang laki laki mengepalkan tanganya melihat intraksi kedua sejoli tersebut dengan pandangan menusuk.
- Don't forget give me votece and commen ya guys -
😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😉😉😉😉😉😉😉😉
😉😉😉😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
I hate you, but I love you teacher (END)
Acak- Budayakan sebelum Baca follow dulu ye biar eneng semnagat ye- Give me votece and commen ya😉 Renk#Guru ke 1 (30 Oktober 2023) Renk#cool ke- 8 (22 September 2021) Renk#cuek ke-8.(22 September 2021) Renk#Agesif Ke- 23 ( 28 Jan 2024 ) Renk#Manis Ke...