Ternyata tadi itu Minatozaki Sana,orang yang sangat berpengaruh itu,aku tidak mau berurusan dengan mereka mengingat statusku hanya seorang siswi biasa yang mendapat beasiswa agar bisa sekolah.
Aku melarikan diri ke sebuah tempat tidak tahu dimana,ini seperti ruang kelas yang lebih kecil tetapi lebih mewah. Memiliki tv,wi-fi,sofa,ada 3 single bed dan...kamar mandi pribadi? Wah bukankah ini surga? Aku tak pernah membayangkan sekolah dengan fasilitas yang seperti ini.
Pada saat aku masih mengagumi tempat itu tiba tiba ada suara orang yang mengalihkan pandanganku kearahnya dan terkejut.
"Apakah kau tersesat?"Tanya orang itu dan mukanya sangat sangat datar.
"Eoh?!i-iya,maafkan aku kalau aku tersesat di tempat yang salah. A-aku akan pergi"Kataku dan akan melangkahkan kakiku,tetapi ditahannya.
"Sangat tidak sopan! Apakah orang tuamu tidak mengajarkanmu bahwa jangan lari apabila kau mendapat masalah?!"katanya dan terdengar seperti membentak?!
"Aku sungguh minta maaf,tapi bisakah kau jangan menyinggung ibuku?! Ya aku memang memiliki ayah tetapi dia meninggalkan aku dan ibuku sehingga aku terpukul dan kurang mendapatkan kasih sayang tetapi aku tetap berpura pura untuk kuat dan membanggakan ibuku. Tapi kau?! Kau hanya orang kaya yang mendapat segalanya"kataku yang menaikan nada tetapi aku tidak berani membentaknya.
Aku melihat wajahnya seperti orang terkejut? Dari raut wajahnya seperti mengatakan baru kali ini ada orang yang berani berkata seperti itu kepadanya walaupun bukan membentak sih,sepertinya perkataanku benar dan ini kesempatanku untuk lari dari sini.
Akhirnya aku lari,kembali kekelasku karena memang jam sudah mau masuk kelas dan aku tidak boleh terlambat untuk masuk. Dan kalian tahu orang yang aku jumpai tadi adalah Mina! Bukankah ini hari tersialku?!bertemu dengan 2 orang berpengaruh dengan situasi yang salah lagi... malangnya nasibku.
Hufft...tepat waktu,setidaknya aku tidak terlambat,kalau terlambat sungguh sungguh akan membuat nasibku lebih buruk lagi.
Akupun mulai belajar sampai menunggu detik detik...pulang!!yey.
Akhirnya aku cukup merasa tertekan saat belajar tadi karena terbayang terus pertemuanku dengan 2 gadis yang sangat ingin aku hindari.
Jeongyeon menghampiriku.
"Hey kenapa tadi saat belajar kau terlihat sangat tidak bersemangat seperti orang yang kekurangan gizi,apa ada yang mengganggu pikiranmu?"tanya Jeongyeon"Eum..mmm sebenarnya ada dan spertinya kau akan terkejut apabila kau mengetahuinya"
"Katakan saja,kau membuatku lebih penasaran"
"Pertama aku mau tanya,apa yang terjadi kalau seseorang bersalah kepada salah satu diantara 3 orang berpengaruhi yang kau bilang tadi"
"Sejauh ini tidak ada yang berani sekalipun mengganggu mereka,tetapi aku rasa mungkin mereka akan melaporkan kepada keluarganya?itu hanya tanggapan aku sih"Jeongyeon,sial dia membuatku lebih taku masalahnya bukan hanya salah satu tapi dua lagi.
"Memangnya kau mengganggu mereka?"lanjutnya
"Se-sepertinya begitu"gugupku
"Jjinjayo?! Kau dalam bahaya,sebaiknya kau meminta maaf kepada mereka"kata Jeong
"Setelah apa yang kulakukan?!"kataku mengingat perbuatanku yang langsung lari dari Minatozaki Sana dan sedikit menaikan nada kepada Myoui Mina.
"Memangnya apa yang kau perbuat? Tetapi aku rasa kau tetap harus minta maaf sebelum dia menghancurkanmu"kata Jeong yang membuatku berpikir lagi.
"Iya juga sih,baiklah aku akan meminta maaf sekarang"kataku sambil pergi
"Fighting!"teriak Jeong yang masih kudengar.
Aku masih mengingat jalan dimana aku tersesat diruangan yang mewah dan bertemu dengan Mina dan aku yakin itu kelas Sana,Mina dan Momo. Jadi aku kesana.
Setelah sampai disana tentu saja aku tidak masuk begitu saja,aku menunggu mereka berdua untuk keluar dari ruangan itu.
Sudah 20 menit aku menunggu, apa mereka sudah pulang? Karena aku penasaran aku masuk kedalam dan aku dibuat terkejut dengan pemandangan yang aku lihat.
Segitu dulu yah,..
Maaf kalo typo
VoMent buat yang penasaranTbc.
Mereka cantik banget sih ini😍😍😫😫
KAMU SEDANG MEMBACA
Girls before flower[END]
Roman d'amourWARNING 21+ bijaklah dalam memilih bacaan! Cerita terinspirasi dari film boys over flowers tapi memiliki banyak perbedaan dalam jalan cerita. SaiDa💞 DahMo💞 MiHyun💞