Mantan Vs Pacar # 04 Double date dan Sabrina

35 2 0
                                    

Kisah ku dan kisah mu sudah berhenti sampai sana,sejauh ini perasaan ku sampai sini

                              ***
Jadi setelah obrolan kemaren dengan Luna Dan Nanda mereka sepakat untuk membuat acara seperti Barbeque di tengah pantai,kebetulan Villa nya Luna sedang kosong jadi mereka bisa menginap 1 Malam disana. Terlebih sekal Minggu Hari libur dan Hari panjang untuk Al dan Nanda .

Acara barbeque berjalan dengan lancar mereka kini sedang menikmati makan bersama dengan sangat Khidmat nya . ditemani dengan Sosis bakar Jagung Bakar dan Wedang jahe.

"Hey maen QnA yu." ajak Luna di angguki Oleh Angga.

"Nah seru itu!!" Ujar Nanda bersemangat

"Ok, yang di mulai dari Ka Angga." Tunjuk Nanda membuat Angga terperanjap dari duduknya.

"Hm, QnA nya ."

"Ceritain dari Awal ka Luna sama Ka Angga Deket yang sejujur-jujur nya."

Luna melihat Nanda yang melotarkan pertanyaan itu sedikit kaget.apalagi nanti dengan Reaksi Al pasti Al kaget. Sedangkan Angga hanya tersenyum dia merasa di jebak oleh Nanda.

"Ok ini cerita yang sejujur-jujurnya ,gue sama Luna pacaran udah setahun lebih," potong Angga melirik kearah Al yang sempat ingin meminum wedang jahe di tangan nya. Namun tak jadi karena penuturan Angga yang membuat dia exited.

"Sorry Al gue emang rebut Luna dari lu,tapi apa boleh buat kita berdua udah saling suka."

Setelah bermain Truth or Dare mereka selesai dan selesai sudah hubungan di antara Al dan Luna, semua nya udah clear. Ga ada alasan lagi membagi hati hati nya udh stuck di hati nya Nanda. Terimakasih sudah membaca cerita Ini, lanjut cerita seorang anak kembar Grey dan Grey semua nya sama, kalian baca ya, besok akan di Post setiap hari tolong di Voment agar lebih semangat menulis Terimakasih.

Cerpen pad (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang