Kata orang cinta itu butuh perjuangan, dan sekarang yang gue perjuangan in itu lu.
🕊️🕊️🕊️
Selesai semuanya gue istirahat dikamar kembali rebahan sambil menulis kisah gue sewaktu SMA dulu. Kebetulan masih ada waktu tiga - empat jam lagi nunggu Axelle pulang. Makanan yang tadi di masak tinggal di microwave sebentar.
February 2015
Ga terasa udah satu bulan gue bersekolah di SMA Garuda, satu bulan juga selama gue ngedeketin Rion ga ada kemajuan, bahkan pin BM pun gue ga punya. Entah setelah ini apa cara gue buat dapetin Pin BM nya dia itu susah banget, banyak rumor yang bilang kalo Rion itu anaknya alergi cewe dia itu terlalu beku sama cewe. Tapi, gue sendiri ga percaya itu Rion itu baik terlihat lembut sama cewe meski gue belum di perlakukan baik sama dia. Karena itu gue suka dia. Biasanya cowok baru ngeliat gue udah di pintain Pin BM no telpon atau nama Sosmed. Kali ini Rion beda, dengan sikap Cuek serta Cool nya yang buat gue menghangat.
Ga ada cowo sedingin dia Yaps Rion cowok yang paling buat gue penasaran sama dia. Lihat aja apa gue yang bakal cape atau justru dia yang bakal luluh sama sikap gue.
" Cantik nya." Gue menatap diri gue dalam bayangan cermin, dengan rambut di Curly bawahnya menambahkan sedikit Liptin Tony molly kesayangan, tak lupa juga minyak wangi beraroma Bacarat yang membuat siapa saja menikmati wangi dari Bacarat.
Setelah gue rasa penampilan gue udah sangat oke gue baru keluar pelajaran matematika tadi sangat menguras otak apalagi gue harus berdebat dengan Ajeng teman sebangku karena kali ini jawaban kita beda, pak Trisno meminta gue dan Ajeng menjelaskan. Akhir nya Jawaban gue bener, meski jawaban Ajeng juga bener kurang (-) negatif aja si. Tapi, tetep aja negatif sangat rawan di matematika.
Gue berjalan hendak ke kantin di lorong kelas 12 IPA 3 gue ngeliat Rion oh kangen nya gue saat tiga hari belum ketemu dia. Ada
Menurut absensi di kelas nya Rion sakit."Rion." Laki-laki yang gue kangenin itu muncul tentu saja wajah dia terlihat pucat. Matanya Celong jelas kentara saat ini .
Gue berusaha menyamai langkah nya yang enggan menemui gue. "Gimana Udah sembuh?"
Satu kali
Dua kali
Tetep saja pertanyaan dari gue ga dia gubris dia malah langsung berjalan, seolah ga ada orang di samping nya.
"RION." kata gue tegas menarik tangannya
Masih ga di gubris cowo itu malah me lebarkan langkah nya, akhirnya tangan Rion gue pegang buat atensi Rion ke gue.
"Mau apa?" Tanya Rion sambil jalan, entah tujuan nya mau kemana dari tadi ga nyampe-nyampe.
"Pin BM." Gue menyerah kan handphone gue ke Rion berharap cowok ketua OSIS ini bakal nulis Pin BBM nya.
"Udah gue bilang lu ga penting."
"Kalo gue mau berteman gimana?"
"Gue ga mau."
"Please." Kata gue setengah memohon dengan pandangan AEGEYO dan Puppy eyes biasa nya Axelle dan Kaka gue Leon akan mengabulkan permintaan gue setelah tatapan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerpen pad (End)
Fiksi UmumWattpad ini bener-bener Cerpen Hanya ada beberapa part di setiap judul nya lo,bakal sering Update juga Pantengin aja ya. Trims. 🙏