Mencoba melupakan dengan seseorang dengan menerima seseorang,itu cara pengecut.
***
Tiga bulan sudah gue menjomblo dan belum memutuskan untuk bergandeng pasangan lagi, satu-satunya cewe yang Deket sama gue ya cuman Nanda.Dia baik dia asik dia perhatian dan gue yakin dia ada rasa yang lebih buat gue.Hari ini gue memutuskan buat ngungkapin perasaan gue buat Nanda so gadis tomboy dan perkasa,ga bisa kah dia berpenampilan kaya cewe pada umumnya.Gue rasa kalo bisa bukan Nanda namanya mungkin dia lagi kesambet.Hm Maybe.
Tut Tut Tut
Handphone gue berdering tanda pesan Masuk.Nanda gadis Tomboy
Hari ini jadikan,o iya harus jadi dong gue belum makan dari sore dan lu harus teraktir gue ga mau tau.Begitulah dia selalu ngebuat gue ketawa,dengan tingkah nya yang sedikit mengada-ada .Hobi nya makan makan dan makan .
Gue
Di Kafetaria jam 7 SoreNanda gadis Tomboy
Ah ayo Gas laper gue,paham kan orang laper gimana.Gue
Ayo,Jam 7 gue jemput lu.Nanda gadis Tomboy
Oh ngapain gue bisa sendiri naik Vespa.Gue
Gue jemput lu jam, 7 harus siap dan lu harus pake baju yang gue kasih.
Sengaja gue kasih baju Nanda baju yang feminim gue pengen ngeliat dia pake baju Feminim, gue jga bosen liat dia pake baju warna Hitam melulu. Sesampai di rumah Nanda gue jemput dia pake Mobil sengaja karena susah juga kalo gue pake motor Nanda kan pake baju Gaun,berlebihan emang tapi gue mau buat malem ini,malam yang istimewa buat dia.Gue yakin ini kali pertama dia pake baju Dress."Selamat Malam."
"Malam." Tante Natalia membukakan pintu utama menyuruh gue masuk ke dalam.
Rumah bernuansa klasik itu sangat megah dan besar, gue baru tau kalo Nanda bukan anak sembarangan keluarga salah satu crazy rich di Surabaya,tapi penampilannya yang sederhana membuat orang ga ngira kalo dia salah satu orang terkaya di Surabaya. Yaps Nanda Adiguna seorang Anak pemilik perusaan Adiguna Corporation.
"Hay Ka." Nanda turun dengan sangat anggun dress hitam nya cocok di tubuhnya , di tambah Make up yang sedikit natural di Wajahnya.
"Bisa Make Up juga lu?"
"Hehe,Bisa lah gue ikut kelas make up. Kan kadang Papi suka ajak gue ke acara Kolega nya."
"Pantes,Adiguna Corporation kan tapi lu hebat ga pernah nonjolin apa yang lu Punya Nan, bahkan ga ada yang kawal lu sama sekali."
"Bobby sama Tino pengawal gue, Jangan bilang siapa-siapa ya."
Gue baru tau ternyata 2 laki-laki itu pengawal nya Nanda,padahal mereka keliatannya biasa aja dan seperti temen biasa ga ada yang di curigai,mungkin itu kemauan Nanda biar dia ga risih kalaupun di kawal.
***
Luna melihat diri nya sendiri di cermin begitu dia langsung mencuci tangannya entah hari ini terlihat membosankan,setelah dia putus dari Al hidup nya begitu flat di sekolah ,karena hubungannya dengan Angga benar-benar Backstreet meski dia yang meminta,karena Luna masih menjaga perasaan Al mantan kekasih nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerpen pad (End)
Ficção GeralWattpad ini bener-bener Cerpen Hanya ada beberapa part di setiap judul nya lo,bakal sering Update juga Pantengin aja ya. Trims. 🙏