01# Amin berbeda

111 1 0
                                    

Se Aamiin tapi tak Seiman

***

Haii perkenalkan nih namanya Ajeng Suseno Abraham, gadis Tomboy keturunan Jawa dan Jerman, ayah nya adalah seorang militer di Jerman sedang kan ibunya seorang penjual oleh-oleh terbesar di Kota Jogjakarta. Sejak kecil dia selalu mandiri, selain dia anak pertama dia juga tidak suka dengan hal-hal yang manja, sejak kecil ayahnya selalu mengajar kan dia hidup mandiri. Bahkan sejak dia SMP kelas 2 ayah dan Ibu nya menyekolah kan dia di Jakarta, tentu saja Ayah dan Ibu nya menitipkan dia tempat Pamannya. Adik dari Sang Ibu yang menikah dengan seorang dokter asal Jakarta, Tante Renata namanya.

Tante Renata bersama Om Hans tidak keberatan jika Ajeng akan tinggal bersama mereka, karena dari dulu mereka ingin sekali mempunyai anak perempuan . Yaps , ketiga anak Om Hans dan Tante Renata itu laki-laki yang sedang mengayam studi di Eropa. Tentu saja Renata Dan Hans Sangat menyayangi Ajeng seperti anaknya sendiri.

"Ajeng,nanti siang kita Jemput Bang Al ke bandara. Katanya lagi pengen liburan."

"Yes, iya Om siap. Kalo gitu Ajeng siap-siap dulu ya."

Bukan tanpa alasan Om Hans mengajak Ajeng karena memang hari ini,hari libur. Sang Istri tidak bisa menemani nya lantaran kalian tau sendirilah seorang dokter ada saja sibuknya.

Ajeng, merapihkan rambutnya seperti biasa tidak ada tatanan rambut , rambutnya dia ikat seperti kucir kuda. Dan tak ada satupun yang menempel di wajah Glowing nan mulusnya , bahkan bedak bayi sekalipun. Inilah Ajeng terlewat cuek.

Dengan memakai baju hitam Hoodie abu-abu pemberian dari Johan, dan sepatu putih yang bertengger di kakinya.

Ajeng mengambil benda pipih di meja nakas nya, memberikan beberapa balasan pesan dari teman dan Johan tentu kekasihnya.

Rachell
Hari ini, misi di mulai doain gue ya . Tegang gue.

                                          Me
Good luck 🖖
(Sent)

Teringat hari ini Rachel akan melakukan hal gila, hanya untuk mengetes perkataan Axelle saja, selebihnya pasti Rachell akan bercerita di ceritanya di atas . (Hehehe)

Joooo
By, aku ada syuting pagi ini . Nanti malam aku jemput. 

                                          Me
                                       Ok , next time aja msh
                                   Ada besok.

(Sent)

Joooo
Kenapa?

                                      Me
                                      Mau jemput bang Al
(Sent)

Joooo
Hati-hati di jalan aku sayang kmu love you 😘🤗

                                       Me                                        Too

(Sent)

Ajeng kembali menaruh Benda pipih nya di Saku Hoodie yang sedikit kebesaran.

***

Ajeng mencari perangko-perangko di tasnya Al. Laki-laki yang baru saja datang itu memang sudah menyiapkan oleh-oleh spesial dari Al untuknya apa lagi jika bukan prangko ini, Ajeng gemar mengoleksi Prangko  dari berbagai negara. Entah kegemaran nya ini sungguh seperti orang jadul saja.

Cerpen pad (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang