Apa aku orang ke tiga, dari bahagia nya hubungan kalian . Grey
•
"
Eh Tio." Sapa Green ketika mendapati Tio di pintu, dengan senyuman yang sangat mirip dengan Grey kekasihnya.
Tio membalas senyum nya Green sebelum bertanya di mana Grey. Belum saja Tio bertanya Green yang paham akan kehadiran Tio langsung memberi jawaban dimana Grey.
"Grey nya di kolam renang.Masuk aja belum makan dia dari pagi sibuk sama buku nya." Jelas Green setelah itu menutup kembali pintunya, mempersilahkan Tio untuk masuk kedalam.
Tio langsung masuk mengikuti langkah Green di bagian belakang halaman rumahnya yang terdapat kolam berenang disana sudah ada manusia yang di cari Tio. Grey sedang membaca buku di atas Ayunan rotan berwarna putih itu. Grey terlihat sangat fokus dengan buku pelajaran nya. Sampai-sampai dia tidak mengetahui kehadiran Tio di depan nya itu.
"Hm." Dehem Tio, membuat Grey menoleh dia terkejut, karena biasanya Tio akan menghubungi nya jika dia akan main kerumahnya.
"Tio, ko ga bilang mau kesini Grey kan belum siap-siap." Tatap Grey kepada manusia di depannya, Grey malu penampilan nya kini terlihat acak-acakan. Grey hanya memakai Celana Hotpants dan kaos pink, rambutnya di gulung asal.
"Udah cantik sayang, gih ambil mangkok aku bawain puding buat kamu Tante Sintiara sama Green juga." Ujar Tio memberikan papper bag di tangannya.
"Grey, siap-siap dulu Tio."
"Mau kemana?" Tanya Tio mengangkat alis nya bingung.
"Kan ada Tio masa Grey gini penampilan nya."
"Udah cantik sayang." Sanjung Tio membuat yang di sanjung nya menjadi kepiting rebus.
Grey langsung pergi meninggalkan Tio yang mengambil alih ayunan nya.
Grey langsung menaruh puding di lemari es nya dan menaruh puding itu di piring untuk nya, memberi kan sedikit susu dan parutan keju. Grey pencinta manis jadi walaupun puding yang di beri Tio tetap saja Gadis bermata sedikit kecoklatan itu menambahkan Susu kedalam puding nya, setelah selesai dengan urusan puding nya dia membuatkan Tio Coklat Ice kesukaan nya. Dengan mem blender pasta coklat memberi susu di atasnya dan taburan Oreo.
Kemudian puding nya dan Es coklat nya sudah tersedia di Nampan Grey langsung menemui Tio yang sudah Duduk di tepi kolam renang, menguncang uncang kaki nya di bawah kolam renang. Grey menaruh puding dan Es Coklat nya ke meja di samping Tio. Langsung diminum nya Es coklat itu hingga tersisa setengahnya.
"Haus pak haji?" Tanya Grey sambil menggoda Tio
Tio terkekeh pelan dia mengambil buku yang sedari tadi Grey baca, di cover buku terpampang Jelas Anatomi tumbuh an. "Dari jam berapa udah baca buku ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerpen pad (End)
Fiction généraleWattpad ini bener-bener Cerpen Hanya ada beberapa part di setiap judul nya lo,bakal sering Update juga Pantengin aja ya. Trims. 🙏