Maaf ya, jika bahasa yang di gunakan sedikit Ambigu dan terdengar Vulgar. Tunggu cerita aku yang lain ya nanti setelah ini bakal Update lagi tentu nya kisah yang berbeda pantengin Terus. Jangan lupa Vote Komen ya Terima kasih
Gue sama Ajeng lagi di rumah nya Tante Renata Dan Om Hans mereka adalah Tante nya Ajeng, tentu aja merek baik banget sama gue, bahkan seorang Ajeng yang di kenal Tomboy Klo Deket sama keluarga Om Hans jadi manja, ga tau si mereka emang baik banget ngerasa punya saudara hehehe .
Biasa Minggu ini kita curhat-curhat ala ala cewe di mulai dari gue ke Ajeng ke gue lagi pokonya kesana kemari lah.
" lu sendiri sama Johan gimana ?'
"Stuck di situ Ayah sama Ibu ga setuju, begitupun juga sama Mami Papi nya dia. Cuman ya kita jalani aja, gue sama dia juga belum mau terlalu serius masalah hubungan , dia Fokus sama karir nya begitupun gue juga mau fokus biar bisa masuk fakultas dokter , Ayah sama Ibu berharap banget kalo gue bisa masuk UGM di Jogja."
"Itu Berati lu pindah Jeng?"
"Iya, jangan khawatir kita ga akan lost kontak ko. Lu temen gue yang gue punya disini, disaat semua anak kelas jauhin gue karena gue dekil, ga se famous mereka. Cuman lu yang mau nemenin gue buat gue lu sama Axelle sahabat terbaik gue, semoga kalian berjodoh aamiin."
"Ra, kenapa ga lu coba aja buat perjanjian, lu juga kan ga mau berjuang udah cape, dan lu buat perjanjian aja Ra sama Rion, kan selama ini dia selalu cuekin lu, sorry to say dia nganggap lu itu kaya perecok. Nah, gimana lu buat perjanjian ."
Katanya serius perkataan ajeng ngebuat gue bingung, dia ngomong bertele-tele apalah daya otak gue yang ga sepinter otak nya ga bisa terdistrak.
"Maksudnya?"
"Dodol Jangan di potong dulu."
"Lu bertele-tele, lanjut."
"Nah, lu bilang ke dia. Lu ga akan ganggu Rion lagi kalo Rion mau nge date sama lu. "
"Gue yakin 100 persen Rion bakal mau Nerima tantangan ini ."
"Good Idea Ajeng ."
Nah Good kalopun gue ga di terima Rion, seenggaknya gue bisa ngedate walaupun semalam jujur gue selalu terngiang-ngiang kata Axelle kalo Rion itu kemayu.
***
"Axelle, itu Ajeng kan?" Kata gue menunjuk sesosok perempuan di halte Deket sekolah.
"Udah pasti itu Ajeng." Tambah Axelle menyakinkan, udah pasti itu Ajeng .
Mobil Hitam Axelle terparkir di depan Halte, gue turun dari sana sedang kan Axelle nunggu di mobil ternyata tebakan kita bener, kalo cewe itu Ajeng, biasa nya Ajeng naik sepedah atau di anterin supir di sekolah Kenapa sekarang dia nunggu angkutan ah mungkin sepedah Ajeng rusak.
"Ajeng ngapain lu, ayo masuk." Kata gue menarik tangan Ajeng masuk ke mobil Axelle.
Baru aja gue duduk di kursi belakang sama Ajeng Axelle mulai bawel. "Ra pindah ke depan, gue bukan supir ya."
"Iya, deh bawel." Akhirnya gue pindah ke depan. Menuruti permintaan si bawel Axelle hehe canda dia dingin ko kalo sama orang.
Karena jarak dari halte ke sekolah dekat jadilah kita sampai, tiba-tiba terngiang-ngiang perkataan Ajeng kalo gue harus nyari Rion. Ya biar clear sekalian perasaan gue, gak mau gue tahan-tahan begini gue ga suka yang namanya penasaran.
Gue sampai di ruang OSIS setelah istirahat kebetulan pelajaran kosong karena guru-guru rapat membicarakan tentang ujian Nasional tahun ini, otomatis Rion bakal keluar dari Sekolah ini, ini terakhir gue kejar dia sebelum gue nyesel belum pernah jalan sama dia, dengan keberanian tinggi mulai semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerpen pad (End)
Ficción GeneralWattpad ini bener-bener Cerpen Hanya ada beberapa part di setiap judul nya lo,bakal sering Update juga Pantengin aja ya. Trims. 🙏