Twins GG #02 Terlanjur mencinta

33 2 0
                                    

Mau pura-pura ga kenal pun susah,karena pada dasar nya lu masih ada disini _ Green

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mau pura-pura ga kenal pun susah,karena pada dasar nya lu masih ada disini _ Green


Green keluar dari kamarnya Grey,membawa barang keperluan Green dan Grey kemudian dia turun dari tangga sudah di sambut oleh Grey di bawah tangga.

Sampai di tempat beladiri itu, disana terpampang jelas nama Dojo Sakti, Mereka langsung memasuki rumah bernuansa adat Betawi itu terlihat jelas arsiteknya bahwa rumah itu sudah lama di bangun jadi terlihat tua meskipun begitu rumah nya masih keliatan asri di belakang rumah nya terlihat halaman yang luas ,rumput yang hijau dan sedikit pepohonan yang rindang. Disana banyak remaja-remaja yang tujuannya sama seperti Grey dan green yaitu untuk mendalami ilmu beladiri.

Grey mengikuti langkah demi langkah gerakan silat dia mengikuti guru nya di depannya. Dengan telaten Grey mengikuti langkahnya satu persatu. Penghuni Dojo ini sangat baik dan ramah apalagi Babeh Ali dia pemilik rumah ini, Babeh Ali sangat Welcome dengan kedatangan Grey.

Kini waktunya Grey berbincang dengan Babeh Ali guru Beladiri nya sekaligus pendiri dojo Sakti ini, Babeh Ali sangat Humble open mind ed juga semua obrolan nya kalo sama Babeh Ali nyambung-nyambung aja meski beda generasi.Babeh Ali juga memiliki putra laki-laki. Sama persis wajah dan perawakannya seperti Babeh Ali versi Junior, siapa namanya Grey belum tau karena dia belum berkenalan hehehe.

"Bule, gimana hari ini seru?" Tanya Abah Ali dia belum kenal dengan Grey maka nya memanggil Grey dengan sebutan Bule.

"Grey Pak." Grey memperkenalkan diri kepada Babeh Ali diangguki oleh Abah Ali.

"Asik babeh Grey mau ikut kelasnya secara rutin." Sambung Grey

"Bagus dong semoga cepet bisa ya kaya Green noh beh jago bener dia."

"Iya Beh semoga begitu."

Hah ngomong- ngomong masalah Green kemana manusia itu sedari tadi Grey tidak menumukan batang hidungnya Green. Terakhir Grey liat Green sedang melakukan adegan membelah batu bata, itu membuat Grey takjub akan hal itu. Tapi Sekarang Green kemana?

"Yudah Grey cari temen sebanyak-banyak nya aja, Babeh mau kebelakang sebentar."

"Iya Beh Grey juga pamit dulu."

Grey langsung mencari kemana Green yang menghilang padahal dojo mulai sepi karena kelas telah usai , namun tak kunjung menemui Grey. Grey mengambil ponsel nya dia me-nelphone si pemilik Nama Greenson Liesel Jacob

"Hallo, Green dimana?"

"Ok Grey tunggu sini ya,hati-hati."

Cerpen pad (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang