Funny time#Ketiduran

232 7 0
                                    

Kalo dia terlalu Khawatir kaya gitu berarti dia sayang banget sama lo

***
F

any dan Itto berada di ruang tamu rumah Fany,yang mereka kerjakan adalah mengisi PR,wah benar-benar pacaran yang positive.Di depan mereka sudah disiapkan minuman orange juice dan Kue coklat buatan Fany yang sengaja di suguhkan untuk Itto.Baru pertama kali tapi Fany mencoba namun sudah dua jempol di angkat saat pak Karim dan sang Istri mencoba.Mereka bilang enak katanya.

"Coba in deh."Menyodorkan toples didalam nya Cookies buatannya.

Itto mengambil satu untuk di coba."Enak banget ini yang."Pujian mendarat dari mulut Itto.

"Ini buatan aku loh."Jawab Fany percaya diri.

"Enak banget ini,sumpah enak banget."Suara Itto tidak terlalu jelas mulutnya tersumpal dengan Cookies coklat yang dilahap nya.

"Nanti yah aku buatin lagi.Makan lagi dong."Fany menyuapi kekasih nya Itto dengan Lembut.

"Gak kerasa hubungan kita bertahan 10 bulan yang tadi nya aku kira si Aldo itu pacar kamu,ternyata bukan.Hati aku lega se lega-lega nya."

Fany menatap Itto dalam-dalam"Iya yah,Semoga langgeng yah sayang."

"Aamiin."Itto memeluk Fany di balas oleh Fany.

"Sini PR kamu aku yang isi.Ini kimia kan aku jago nya."Ujar Fany melepas pelukan Itto.Mungkin Fany merasa kikuk.

"Jangan aku bisa."Itto menarik buku nya.Kini posisi mereka seperti manusia berebut buku.

"mau,buku nya sobek apa lepasin?"Tawar Fany.

"Iya-iya jangan disobek ya.Aku males nyalin nya."Pinta Itto melemah.

***

Itoo
Fan,ke rumah aku.Aku lagi sakit.Tadi aku kecelakaan.

Bukan Fany rasanya jika tidak khawatir.Hatinya sangat halus,wanita satu ini bisa dikatakan sangat cengeng.Karena apa saja dia bisa menangis,termasuk sekarang.Yang dia pikirkan terkadang berlebihan.

Fany mengambil Handphone nya di Tas nya.Sekarang dia sedang berada di sebuah kafe,tadi siang mereka Fany dan Itto sudah bersepakat untuk berkencan di kafe Gard.Kafe ini rekomendasi dari Halda dan Kak Kega.

"Hallo sayang kamu kenapa?"

"Iya-iya nanti aku kerumah kamu.Kamu jangan kemana-mana dulu nanti aku yang bawa kamu kerumah sakit.Mama ada dirumah apa luar kota?"

Yang dimaksud Fany mama adalah Mama nya Itto.

"Mama lagi di luar kota Yang.Kamu kesini aja.Disini ada Kak Mel ko."

"Aduh Khawatir gini jadinya aku.Oh iya bilang ke Kak Mell tunggu kamu dulu gitu."

"Iya Yang."

Fany menaruh Handphone nya ketempat semula.Dia berjalan keluar Kafe itu dengan sengat tergesa-gesa.Dia menaiki mobil mobil yng sudah ia pesan di dalam Kafe.

Matanya terus menguluarkan air mata.Mungkin jika tadi dia menadahi dengan Gelas sudah dua gelas.

Untung rumah Itto tidak jauh dari dari Kafe itu cukup 15 menit Fany sampai dirumah Itto.

Cerpen pad (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang