Chapter 06 - Seseorang Yang Dirindukan

8.9K 1.4K 228
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Sore harinya Jidan sama Faresh memutuskan untuk mabar di kamar kos, mabarnya tuh bukan game onlen sejenis PUBG, Free Fire, Mobile Legend atau sejenisnya. Itu dua kunyuk lagi asik main Temple Run dan berlomba dapet skor lebih tinggi.

"Anjir bangsat." Faresh ngumpat waktu pemainnya nyemplung ke jurang. Biasanya lelaki manis tersebut pro dalam hal beginian, tapi karena pikiran yang gak fokus ngebuat Faresh jadi kalah mulu.

Faresh pundung, dia langsung close dari gamenya dan bengong di atas kasur. Jidan yang lagi duduk di lantai dengan punggung nyender ke kasur mah acuh gak acuh, lanjut ngegame dengan jantung yang deg degan karena makin lama permaianan makin ngebut.

Gabut, Faresh pun ngeaktifin mode pesawat lalu asik ngeliatin lambang pesawat yang bergerak ke kiri dan ke kanan, lumayan menghibur. Tapi lama lama kesel juga gak tau kenapa, lelaki manis tersebut seketika ngelempar ponselnya ke samping kemudian berakhir nelungkupin kepala di atas bantal.

Jidan menolehkan kepala ke arah Faresh sebelum akhirnya kembali fokus pada ponsel.

"Kenapa ngambek? Gara-gara kalah ngegame?" Jidan bertanya tanpa mengalihkan pandangan dari game, toh pemainnya udah nabrak pohon.

Karena males lanjut main serta Faresh malah guling guling gak jelas kayak gini, pemuda menggemaskan tersebut akhirnya memilih untuk bergabung dengan Faresh sambil ngespank pantat si koala. Abisnya kelakuan Faresh udah kayak cacing abis dipipisin, menggeliat gak jelas.

"Bukan gitu." Faresh natap Jidan kemusuhan.

Yang lebih tua cuma ngedip ngedip tanpa dosa, gak tau harus ngapain sekarang, "Terus?"

Faresh keliatan ngehela nafas, kembali teringat dengan tawaran Brian tadi. Bukan hal yang aneh sih mengingat kondisi lelaki tampan tersebut, perubahan Brian kan gak menentu, maka alangkah baiknya kalau Faresh juga tinggal di sana. Itu akan sangat memudahkan dalam menjalankan tugas.

Kalau mendadak masuk mode little space, Brian kan gak ngerti cara ngehubungin Faresh, jadi hal ini bakal bener-bener merepotkan. Tapi, masa iya Faresh harus tinggal bareng sama Brian? Terus Jidan gimana? Terus kalau Faresh malah dijual ke dark web sama Brian gimana?

Daripada pikiran makin ngawur, kayaknya lebih baik kalau Faresh menanyakan pendapatnya Jidan, "Ji, gue diajakin tinggal bareng di apartemennya Brian."

Si tupai keliatan cukup kaget tapi males memberikan reaksi lebih. Jadi, oh aja ya kan.

"Seriusan?"

Faresh menganggukkan kepalanya, "Menurut lo, lebih baik diterima atau gak?"

Jidan memicingkan mata tajam, "Kalaupun gue ngasih saran, emangnnya bakal lo jalanin?"

Yang lebih muda cuma haha hehe, Jidan masih inget ya pas dulu dia nyuruh Faresh buat nolak tawaran kerja jadi male nany dari Brian tapi nantinya tuh anak malah nerima nerima aja.

"Kali ini gue bakal dengerin lo deh."

Lelaki serupa tupai tersebut berdehem pelan sebelum akhirnya naruh jari telunjuknya di dahi dengan mata terpejam, pose mikir ala Jidan.

"Hm, gak bener ini."

Yang ada di kepala Jidan gak lain dan gak bukan adalah skenario pemerkosaan, dia cuma takut nanti Faresh malah diapa apain sama Brian. Masalahnya, ini tinggal bareng, terlebih lagi cuma berdua.

Meski males tapi Jidan tentu mengakui kalau paras Faresh itu berbeda dengan lelaki pada umumnya. Hidung mungil, senyum manis dan bintik bintik indah yang ngebuat Faresh lebih condong ke arah cantik daripada ganteng.

Meski kelakuannya 4D tapi pas diewe pasti enak juga, jadi gak menutup kemungkinan kalau nanti Faresh malah berakhir pulang dengan keadaan lubang yang gak utuh lagi. Gak gak, Jidan gak bakal ngebiarin hal ini terjadi.

Padahal Jidan cuma gak sadar diri aja, dengan pipi tembam dan mata bulatnya itu ngebuat Jidan keliatan ngegemesin dan mengundang untuk dimakan sama predator di luar sana. Namun untungnya Jidan udah punya pujaan hati, jadi kalau ada orang lain macem macem, dia bakal ngeluarin jurus bucin lalu melakukan apa saja supaya kesuciannya masih terjaga. Nah ini beda lagi kalau urusannya menyangkut Faresh, Jidan curiga kalau disogok es krim magnum aja Faresh bisa luluh.

"Mending lo tolak deh Resh."

Ya bener, ini demi kebaikan temen buriknya. Faresh ngehela nafas kemudian mengangguk lesu, gak tau kenapa, ada sedikit perasaan yang mengganjal saat ini.

━━━━━━━━━ ✎ ━━━━━━━━━━
l i t t l e  s p a c e
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Malem harinya Faresh keluar kamar diem diem, gak berniat ngebangunin Jidan yang tengah bernafsu ngilerin bantal di sampingnya. Dengan pakaian tidur tanpa jaket, Faresh duduk sendirian di teras kos, sibuk mandangin langit yang dihiasi beberapa bintang.

Entahlah, kadang kala Faresh bisa berubah jadi sed boe kayak gini, tentu lelaki manis tersebut mempunyai banyak kisah yang gak diketahu oleh Jidan maupun temen-temennya yang lain. Untungnya Faresh udah siap siaga sejak tadi, pemuda tersebut lalu mencolokkan earphone yang dia bawa kemudian menyumpal telinga menggunakan kabel penghubung lagu tersebut.

Lantunan lagu mulai terdengar, ngebuat pikiran Faresh mulai terseret pada destinasi masa lalu. Kembali larut pada kenangan kenangan indah yang pernah mereka lakukan bersama. Ah, rasanya dulu mereka lumayan sering menatap bintang di malam hari, dan sekarang, pemandangan langit udah gak lagi sama

Mereka telah melihat bintang yang berbeda. Dan untuk alasan yang gak jelas, Faresh kembali ngerasain perasaan menyebalkan bernama rindu. Rindu pada sosok yang ia sayangi, yang sampai sekarang masih belum ada kabar.

Letta Putri Aulia .

Letta Putri Aulia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To Be Continue

Ini Letta ya ges ya a

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini Letta ya ges ya a.k.a Kim Chaewon

Tertanda, 27/09/2020

Bee, mari ngebabu di hari minggu

Little Space [Changlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang