Chapter 16 - Pernyataan Salah Sasaran

5.7K 1.1K 214
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Keesokan harinya Faresh dapet telfon dari Reno, tuh anak diajak jalan-jalan sama lelaki tampan tersebut. Pengen rasanya Faresh nolak tapi si koala juga gak enak begitu inget kalau dirinya pernah ditolongin oleh Reno pas disuruh keluar belanja sama Brian.

Selain itu pula Faresh masih ngerasa gak enak sama Jidan, setidaknya dia harus sedikit ngejaga jarak dari Reno. Tapi karena si ganteng maksa, yaudah deh Faresh iyain, mungkin ini yang terakhir, setelahnya Faresh bakal bener-bener menjauh dari lelaki pencinta kucing tersebut.

Karena belum mandi sejak pagi, akhirnya Faresh ngebawa kaki mungilnya buat masuk ke dalam toilet, membilas tubuh sekalian keramas karena rambut udah terasa kusut. Cukup lama sekitar empat puluh menit, Faresh kemudian keluar dari kamar mandi. Itu semua bukan pure mandi doang, kan diselingi sesi boker makanya lama.

Milih baju alakadar lalu menyemprotkan sedikit parfum, Faresh udah siap menjelajahi kota bareng Reno.

Faresh jalan ke luar kamar dan kebetulan banget dirinya mendapati Brian yang tengah berdiri di depan kulkas. Tanpa pikir panjang, yang lebih muda segera menghampiri, "Kak, gue mau keluar sebentar ya, plis ini penting banget."

Wajah Faresh memelas, gimana pun caranya dia harus dikasih izin. Padahal kalau ngomong dengan cara biasa, pasti bakal Brian kasih, kalau kayak gini malah menimbulkan kecurigaan di benak yang lebih tua.

"Hm, iya."

"Makasi kak, gue bakal balik cepet kok." Faresh langsung sumringah lalu beranjak menjauh.

Setelah pintu apartemen tertutup, Brian buru buru ngambil jaket serta kunci mobil di kamar. Dia harus ngikutin Faresh hari ini.

━━━━━━━━━ ✎ ━━━━━━━━━━
l i t t l e  s p a c e
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Di cafe Black & White yang ngusung tema serupa dengan namanya itu, Reno duduk di salah satu meja, membelakangi pintu masuk sembari megang sebucket bunga yang bakal dia kasih ke Faresh nanti.

Ya bener, kali ini Reno berencana untuk mengungkapkan perasaan pada lelaki manis tersebut. Setelah kemarin ngobrol ngobrol bareng, Reno ngerasa kalau tekadnya udah bulat untuk ngebuat Faresh jadi miliknya.

Lalu, dengan minta bantuan dari salah satu pegawai yang berdiri beberapa meter di hadapan Reno, lelaki tampan tersebut udah siap dengan segala amunisi. Jadi rencananya Reno bakal ngungkapin perasaan ke Faresh yang baru dateng, ngebalikin badan terus berlutut dan nyerahin bunganya. Duh romantis banget.

Tugas si pegawai itu gampang kok, dia cuma perlu ngasih tanda kalau Faresh udah masuk ke dalam cafe.

Selama beberapa menit menunggu dengan jantung yang jedag jedug, Reno ngerasa gak sabar menanti kehadiran sang pujaan hati- gak jauh berbeda dengan pegawai cewek yang kakinya mulai pegel karena kelamaan berdiri. Untung aja dikasih uang tip, kalau gak mah dapat dipastikan muka Reno bakal kena tabok nampan cafe.

Little Space [Changlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang