•••
Pada akhirnya Faresh memutuskan untuk tetap tinggal di apartemen Brian bahkan ketika matahari udah tenggelam. Pemuda manis itu jadi bingung sendiri, setiap dirinya pengen pulang, Brian pasti bakal nangis.
Faresh awalnya masih santai, dia pikir bentar lagi lelaki tampan itu bakal balik ke mode normalnya. Tapi bahkan sampai jam menunjukkan pukul delapan malam, Brian masih aja asik main plushie sambil sesekali ngemut jempol sendiri. Faresh pusing.
"Kak Brian." Si koala memanggil pelan, berharap Brian bakal ngerespon lalu membiarkannya pergi untuk kali ini. Tapi sayang, Brian masih tetap abai dan asik sendiri di atas karpet. Faresh ngehela nafasnya lagi. Kalau udah kayak gini, rasanya Faresh gak akan tega kalau ninggalin Brian seorang diri. Hati nurani Faresh sebagai pencinta anak-anak mulai tersentuh.
"Hahh...harusnya gue gak terlibat sama hal-hal kayak gini." Lelaki manis tersebut ngegumam pelan sambil ngerogoh saku celana, berniat ngambil ponsel lalu ngehubungin Jidan dan mengatakan kalau dia gak bakal pulang malem ini.
Nada sambungan terdengar beberapa kali sebelum akhirnya teriakan melengking dari sohibnya itu terasa menembus sampai ke telinga.
"Resh, lo dimana woy?"
Faresh muter bola mata males, "Gue-"
"Lo gak diculik kan?"
"Hah engga-"
"Lo gak jadi korban begal kan?"
"Engg-"
"Lo gak jadi korban pemerkosaan kan?"
Oke detik itu juga Faresh langsung ngedatarin ekspresi wajahnya.
"Berisik! Bisa diem gak sih?!" Faresh yang emosi tanpa sadar udah menaikkan nada suara, ngebuat Jidan bahkan Brian tersentak kaget.
"Diem lo. Gue gak pulang malem ini, jangan nanya gue kemana, berisik!"
Tanpa nunggu jawaban dari yang lebih tua, Faresh langsung mutus sambungan telfon lalu ngelempar benda persegi panjang tersebut ke hadapan, "Bacot bener dah."
Kadang Faresh suka kesel sama congornya Jidan yang gak bisa berhenti ngoceh padahal dirinya ingin menyampaikan sesuatu yang penting, yaudah deh ujung-ujungnya bakal ngegas.
"Hahh...pusing banget gue." Pemuda kelahiran September tersebut lantas ngacak-ngacak rambut frustasi, sampai kapan dia bakal kayak gini? Mana perut udah laper lagi.
Eh tunggu! Laper?
"Astaga kak, maafin gue." Faresh langsung tersadar lalu ngehampirin Brian yang natap dia polos. Oh tolong siapapun katakan pada Faresh kalau dia gak bakal dipenjara atas tuntutan penelantaran anak dan berakhir dikenakan kasus oleh komisi perlingdungan anak karena nelantarin Brian tanpa makanan selama setengah hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Space [Changlix] ✔
Fiksi Penggemar[SUDAH TERBIT] Di sisa libur semesteran, Faresha Sehan Narendra memutuskan untuk melamar pekerjaan sebagai seorang male nanny. Cukup sederhana, ia hanya perlu mengasuh balita sambil menunggu perkuliahan kembali berlangsung. Menemukan lowongan di sal...