•••
Brian mengernyitkan dahi bingung begitu cahaya matahari yang masuk lewat celah gorden terasa menusuk mata. Rasa pusing langsung menyerang, ngebuat pemuda tampan tersebut refleks megang kepalanya yang sakit.
Mengedarkan pandangannya ke sekitar, Brian akhirnya tersadar kalau dirinya lagi ada di kamar saat ini. Halah, lagaknya udah kayak orang abis mabok aja padahal Brian yakin semalem dirinya gak ada nyentuh alkohol sedikitpun.
Bengong guna mengumpulkan nyawa karena hal tersebut cukup menyenangkan untuk dilakukan, pemuda leo tersebut mencoba mengingat apa yang udah terjadi meski berakhir sia-sia. Kalau udah gini, dapat dipastikan bahwa kemarin ia masuk ke dalam mode little space.
Hah...ini nih yang Brian gak suka, mode little spacenya gak bisa dikontrol. Untung aja dia masih ada di apartemen, coba aja kalau sampai berkeliaran keluar, abis dah. Okelah kalau Brian itu bentukannya lucu imut, orang orang kan jadi gemes. Lah ini, battle sama preman kampung aja udah bisa dipastikan kalau Brian yang menang, bukannya gemesin, yang ada Brian malah keliatan kayak remaja telat akil balik.
"Duh pusing banget." lelaki tampan tersebut lantas menyibak selimut, duduk bentar di pinggiran kasur sebelum akhirnya bangkit untuk ngambil air di dapur.
Krakk!
"Akhh bangsat!"
Brian yang kaget karena udah nginjek sesuatu serta ngedenger suara teriakan membahana barusan- refleks termundur lalu berakhir jatuh terduduk ke atas kasur. Pandangan langsung mengarah ke bawah dan detik itu pula mata tajam Brian langsung membelalak kaget begitu mendapati seonggok manusia burik yang lagi tidur goleran di lantai kamarnya.
"Faresh?" mungkin rasa pusing ngebuat Brian gak terlalu sadar sehingga main jalan gitu aja lalu berakhir nginjek anggota tubuh Faresh. Kira kira apa ya?
"Akhh sakit banget, bbbangsat!!"
Faresh guling guling di lantai dengan posisi sedikit meringkuk serta megang anunya yang terasa nyut nyutan. Oh, jadi yang diinjek Brian tadi alat vitalnya Faresh.
Oh...
"Resh, lo gak apa?" Brian mendadak panik, rasa bersalah seketika menghantui. Pemuda tersebut gak bisa ngebayangin gimana rasanya berada di posisi Faresh saat ini.
"Aaaa...emak, mati gue mak pecah dah nih telur, pecah!" Faresh teriak teriak lebay lalu berhenti bentar, ngelirik anunya dan lanjut teriak lagi sambil tetap gegulingan.
Yang lebih tua cuma bisa duduk dengan pandangan cengo sambil memperhatikan Faresh. Anggap aja Brian gila, sosok tampan tersebut justru memilih untuk beringsut mendekat lalu ngebantu si koala untuk duduk. Brian bertimpuh di samping Faresh, satu tangannya menyangga tubuh si manis sedangkan tangan lainnya sibuk ngepuk puk sambil ngelus ngelus kejantanan pemuda tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Space [Changlix] ✔
Fiksi Penggemar[SUDAH TERBIT] Di sisa libur semesteran, Faresha Sehan Narendra memutuskan untuk melamar pekerjaan sebagai seorang male nanny. Cukup sederhana, ia hanya perlu mengasuh balita sambil menunggu perkuliahan kembali berlangsung. Menemukan lowongan di sal...