"Li,ntar ikut nggak?"tanya suara di seberang sana
Saat ini,Liana sedang menerima telfon dari sahabatnya,Sofi sejak ia berada di Jakarta.Ya,saat mulai memasuki Sekolah Menengah Atas,Liana mengenal Sofi.
Liana kuliah semester awal,baru beberapa bulan lalu dia lulus SMA.
Kuliah dengan beasiswa,dan memenuhi kebutuhan hidup dengan kerja part time di salah satu cafe milik sahabatnya,Sofi."kemana Sof. lagi galau nih males keluar gue."jawab Liana sambil berbaring menatap foto idolanya.
"Lo beneran nggak mau ikut?Loe bakal nyesel gue jamin Li.Gue mau ke Lotte shopping Avenue nih.Ngliat suami gue si Mingyu."jawab Sofi sarkas
"enak aja loe,Mingyu suami gue kalo loe lupa."ketus Liana
"Loe bener2 nggak nyadar atau pura-pura bego' sih?"Sofi mulai menaikan nada suaranya
Liana mulai berpikir,,,,,,,,
"Astagaaaaaaa,gue lupa anjiirrrr.Suami gue lagi fansign di sono.Ya ampun,,,"Liana berbicara sambil menepuk jidatnya,yang menurutnya menjadi tersangka amnesia sementaranya.
"Oke,gue ikut cuss ,gue siap2 dulu."Liana bergegas meluncur ke kamar mandi dengan jurus teleportasinya(canda deng).
"ihhh dasar Carat bego lu.masak jadwal suami sendiri lupa".Tak ada jawaban lagi dari Liana,karna Liana sedang menjalankan mandi kilatnya tentu saja.
Dengan kecepatan seribu bayangan Liana sudah siap dengan dandanannya.Celana jeans,dan atasan merah sabrinanya,tas selempang dengan merk standart harga under 200an tentu saja.
Bip biiiipp...!!!!
Suara klakson mobil Sofi di depan kos-kosan Liana.Liana yang menyadari kehadiran Sofi,langsung berlari secepat yang ia bisa.Serasa aktris action,Liana melompat langsung masuk mobil Sofi yang atapnya sengaja Sofi buka.
"Astaga Li,loe lagi syuting ?" Sofi menatap Liana keheranan.kawannya bisa senekat ini demi Mingyu.
Ya benar,Liana adalah bucinnya Mingyu Seventeen.
Liana tahu bahwa kemarin sang idola baru saja mengadakan konser.Hanya saja Liana tak punya cukup uang untuk sekedar membeli tiket kelas biasa untuknya.Karna Liana memang dari keluarga sederhana,Liana juga merasa sayang jika harus menonton konser idolanya langsung.Walaupun sebenarnya Liana sudah menabung jauh-jauh hari.
Tapi,setelah uangnya terkumpul,tiba-tiba ibunya di desa menghubungi Liana.Ibunya sangat membutuhkan uang untuk memperpanjang sewa sawahnya.Ya,orang tua Liana memang keluarga petani.Namun sayangnya,mereka tak punya lahan sendiri.Mereka menyewa lahan untuk bercocok tanam pertahun.
Hasilnya lumayan,bisa buat menyekolahkan adik-adik Liana di sana.
Liana tak keberatan,dia lebih ingin membahagiakan keluarganya daripada hanya mementingkan kesenangannya sendiri.
Liana rela memberikan uang yang khusus ia kumpulkan untuk membeli tiket konser idolanya yang lumayan itu untuk ibunya.
Padahal Liana tiap bulan sudah mengirim uang untuk keluarganya di desa.Walau tak seberapa.
Tapi tak apa,Liana senang bisa membantu orang tuanya.
•••
Mereka telah sampai di Lotte Shopping Avenue.
Liana yang tak sabar,langsung menarik tangan Sofi dan berlari seperti maling di kejar warga."Yahh,ketinggalan gue.udah kelar ini.abis ini mereka langsung balik ke Korea lagi."Gerutu Liana kecewa karna idol kesayangannya sudah tak bisa ia lihat di tempat ia berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Both Of You
Random21+ Dimohon Bocil munduurrr teraturrrr oke ini bukan ranah para bocil Mohon di baca, saya buat cerita ini khusus dewasa, jika kurang berkenan, mohon skip saja! Terimakasih Menjebak seorang wanita,untuk mendapatkan anak #9 sayang 29september2020 #...