"kau tak apa?apa sakit sekali?"tanya Kay tak sabar"Tenanglah,aku tak apa.Tapi pantatku agak sedikit sakit."jawab Liana meringis sambil mengelus ngelus pantatnya yang agak sakit
Kay mencoba membantu Liana berdiri tapi Kay lihat Liana sudah kesakitan .Kay juga melihat baju Liana bagian dada kena tumpahan kopi panas yang mungkin Liana buat tadi.
"apa ini panas?"tanya Kay yang tanpa sadar menyentuh dada Liana yang terlihat basah
Liana menegang,belum sempat Liana tepis,Kay sudah menarik tangannya.
"hai kau,ambilkan aku air dingin!"perintah Kay pada karyawan pria yang ada di dekatnya.
Yang diperintahpun segera bergegas mengambil air dingin yang dimaksud sang boss dan segera memberikannya pada Kay
Kay dengan cepat menerimanya,mencelupkan tangannya pada baskom berisikan air dingin dan mengusap usapkan pada dada Liana dengan tak sabar dan juga sedikit menekannya.Kay takut kulit bagian dalam Liana kenapa-napa.
Liana yang merasakan sedikit tekanan pada dadanya pun menegang.Tak percaya bahwa Tuannya Kay menyentuhnya sejauh ini.
Ingin sekali Liana menepis tapi,ia benar-benar dalam mode freeze.Oke Liana bahkan tak bisa berkata-kata.Lidahnya kelu,tubuhnya beku.
Mendapat perlakuan dari Kay yang cukup ekstrim menurutnya,ini suatu hal yang amat teramat asing baginya.
Kay yang tak sadar dengan apa yang dilakukannya pun masih meneruskan kegiatanaya tanpa canggung sedikitpun.Tak menyadari bahwa Liananya kini tengah menegang.Menahan sesuatu yang bergejolak dalam tubuhnya.Tubuhnya berdesir.Liana memejamkan matanya.Mencoba menekan apa yang sejak tadi ditahannya.
Empuk.batin Kay.
Kay masih melakukannya berkali-kali,mencelupkan tangannya pada baskom air dingin dan mengusapkannya pada dada Liana,Terus berulang-ulang.
Setelah dirasa cukup,Kay segera membantu Liana berdiri,dan memakaikn long jaketnya pada Liana.
Liana akhirnya bisa bernafas lega saat tahu Kay mulai memakaikan jaket miliknya.
Huft,gue sosor juga tuh majikan.Bikin panas dingin aja ini.Astagaaa pikiranku nggak waras.Anjim.batin Liana
Sekarang Liana tambah kelihatan mungil karna Jaket Kay dengan size lumayan besar itu.
Para pelayan resto yang sebagian berada di dapur tadi tak luput melihat adegan Boss dan kekasihnya tadi.
Sebagian besar dari mereka masih tak percaya.Bossnya yang mereka kira Gay sudah punya kekasih,dan sudah seintim itu.
"saya bisa berjalan,,,,"
"DIAMLAH!!!"belum juga Liana menyelesaikan kalimatnya Kay sudah memotongnya dan sedikit membentaknya,membuat nyali Liana makin menciut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Both Of You
Random21+ Dimohon Bocil munduurrr teraturrrr oke ini bukan ranah para bocil Mohon di baca, saya buat cerita ini khusus dewasa, jika kurang berkenan, mohon skip saja! Terimakasih Menjebak seorang wanita,untuk mendapatkan anak #9 sayang 29september2020 #...