Liana berjalan tergesa,karna ia merasa terlalu lama saat meracik dua gelas Cappuchino pesanan pelanggan.
Liana khawatir pelanggan terlalu lama menunggu.Saat Liana akan sampai pada meja pelanggan tujuannya,tiba-tiba ia merasa ada yang menghalangi jalannya dan tiba-tiba ia tersandung.
Tumpahlah dua gelas cappuchino pada Baju seseorang.
Prannggggg
Suara gelas terjatuh setelah mengenai seseorang dan jatuh ke lantai.
Seketika Liana menjadi pusat perhatian seluruh penghuni cafe.
"Maaf Pak,eh Tuan saya tidak sengaja."ucap Liana sambil menunduk-nunduk sedikit gugup.Karna ketampanan lelaki dihadapannya ini. .Berusaha menunjukkan bahwa ia sangat menyesali akan perbuatannya baru saja.Walaupun tak disengaja.
Dengan cepat orang tersebut berdiri,sedikit menyentuh Jas mahalnya dan mencoba mengibas-ngibaskannya.Karna ia merasa basah dan kepanasan tentu saja.
Liana yang melihat itupun segera meraih tisu di meja terdekatnya,mencoba membantu membersihkan nodanya,walaupun ia tau itu sama sekali tak membantu.
Tapi tiba-tiba ada tangan lain yang menyentaknya.
"Jangan asal menyentuh Jas Bos saya ,Nona!"Ucap pria itu,walaupun tadi pria itu menyentak tangan Liana sedikit kasar,tapi cara berbicara pria tersebut terdengar tegas dan sopan.
Liana terkejut dengan halauan tiba-tiba dari orang yang bukan dari korban.
"Mari kita bicarakan diruang yang sedikit privat,Nona!Agar pengunjung tak merasa terganggu."pinta Rio orang yang mencegahnya ikut serta membersihkan Jas si korban Liana tadi.
Liana dengan cepat mengangguk dan mempersilahkan Rio mengikutinya menuju tempat istirahat para karyawan cafe tersebut.Untung saja tak ada siapapun disana.
Liana kembali meminta maaf,berharap ia bisa menebus keteledorannya dengan sesuatu hal.Tapi apa?Liana pikirannyapun buntu.
Liana memandang lelaki dihadapannya,berharap ia cepat berbicara tentang bagaimana cara membereskan masalah sepele ini.pikirnya
"Jas Bos saya ini di produksi oleh brand Kiton.
Kiton adalah brand dari pasangan penjahit, Ciro Paone dan Antonio Carola dari Italia pada tahun 1950. Kiton merupakan perusahaan brand pakaian pria terkenal yang telah ada sejak tahun 1968. Kiton dengan model xxx yang di pakai Bos saya terbuat dari bahan wol domba Merino sehingga menghasilkan jas berkualitas.
Setiap tahunnya jas ini diproduksi sebanyak 50 setelan saja. Dibutuhkan waktu 50 jam untuk menyelesaikan satu buah jas dengan jahitan tangan yang menawan dan bentuk yang sempurna. Setelan jas ini dijual seharga US$ 60.000 atau setara Rp 840.000.000.
Mohon Nona berhati-hati!takutnya Jas Boss saya tidak kembali seperti,sebelum insiden ketumpahan kopi.Mohon Nona lebih bijaksana!"
Pinta Rio assisten Brian.
Liana melotot melebarkan matanya.Mata Liana yang sudah lebar semakin lebar saja.Tak percaya dengan nominal yang disebut.
Membuat Rio diam-diam tersenyum karna mengagumi mata Liana yang indah.Benar kata Bosnya ,Brian.Liana memang benar-benar cantik alami.
Ya,pria yang Jasnya ketumpahan cappuchino yang dibawa Liana adalah Brian.Liana tidak tau saja bahwa itu kesengajaan.
"Ehmm ba- bagaimana saya dapat menebus kesalahan saya.?"Liana benar-benar gugup sampai tak bisa bicara
Pria tampan yang Liana tahu adalah pengikut dari lelaki yang Jasnya ditumpahi kopi Liana hanya diam dan terkesan marah.
Oh ayolah,Liana tak punya uang sebanyak itu .apalagi untuk membeli pakaian.Jika saja Liana mempunyai uang sebanyak itu,pasti ia akan membelikan orang tuanya sawah dan ladang.Liana masih membatin dan menerka-nerka bagaimana caranya Liana selamat dari permasalahan di depannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Both Of You
Random21+ Dimohon Bocil munduurrr teraturrrr oke ini bukan ranah para bocil Mohon di baca, saya buat cerita ini khusus dewasa, jika kurang berkenan, mohon skip saja! Terimakasih Menjebak seorang wanita,untuk mendapatkan anak #9 sayang 29september2020 #...