Percobaan(20)

58.9K 1.4K 171
                                    

Hai readers,,,,

Apa kabar??

Suka sama cerita ini???

Semoga suka..

Mau cerita,,,,

Sedih banget rasanya ngeliat perbandingan yang baca ama yang ngeVote....😓😂😂😂😂

Aku akan selalu memperbaiki tulisanku..

Berharap kalian mau ngeVote pada akhirnya🤭🤭🤭

Buat yang udah ngeVote,Terimakasiiiiihhhhh buuuaaangeeet.🙏🙏🙏

Kalian tahu,Vote kalian amat berpengaruh dalam mood menulisku....😍😍😍😍😍😍

••••••••

Happy reading,,,,,

Sudah hampir tiga minggu selepas terjadinya insiden jambak menjambak di resto Kay.

Pagi hari Liana sudah selasai menyiapkan sarapan.Ia juga sudah mandi seperti biasa.Ia ingin segera makan sebenarnya.Ia sangat kelaarn.Namun ia belum membangunkan kedua Tuannya.

Ia segera menuju kamar Kay,karna ia ingat,Tuannya Brian tadi sudah bangun.

Seperti biasa Kay shirtless.Liana sekarang sudah sedikit kebal,jadi dia tak apa walau masih sedikit berdebar.Entah karna apa.Saat melihat Kay atau Brian shirtless pasti ia akan gugup walau hanya sedikit.

"Tuan,,bangunlah!"ucap Liana sedikit mengguncang pundak Kay namun tak ada respon

Liana mendekat membungkuk mangamati dan memandang dengan seksama wajah Kay yang terlelap.Betapa tampannya Tuan Kay ini.batin Liana.

Mata yang tajam alis yang tebal ,hidungnya yang lancip.Bibir bawahnya yang tebal.Ughhhh,,,,.Astagaaa Liana apa yang kau pikirkan?batin Liana merutuki otaknya yang berkelana kemana-mana.

Siapa yang tak ingin mengecup bibir itu???
Lihatlah!!!Oh ya ampun,aku sudah gila rupanya.batin Liana

Kay yang memang sudah bangun sejak mendengar pintu kamarnya terbuka pun langsung memeluk Liana yang membungkuk memandanginya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kay yang memang sudah bangun sejak mendengar pintu kamarnya terbuka pun langsung memeluk Liana yang membungkuk memandanginya.

"ahhh Tuan,,"Liana terkejut seraya berteriak.

"sudah puas,hemm?"tanya Kay pada Liana sambil menaik turunkan alisnya.

Liana yang ditanya seperti itu pun malu,langsung menyembunyikan wajahnya di dada bidang Kay.

Kay memutar tubuhnya,hingga sekarang Liana lah yang ada dibawah dengan tubuh Kay yang menindihnya.

Kay memandang lekat Liananya yang sekarang tubuhnya ia kuasai.dua kaki Kay mengapit tubuh Liana bertumpu pada lututnya.Dua tangan Kay mengurung tubuh atas Liana dengan bertumpu pada sikunya.

Both Of You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang