Gue Sing Harit, temen-temen gue biasanya panggil gue Sung Sing atau Sing. Itu nama yang menurut gue sangat gue banget. Gue suka musik, gue bisa main alat musik kaya gitar, keyboard, bass sampe drum.
Musik itu hidup gue. Saking cintanya gue sama musik, temen-temen gue sampe bilang gue anak band jomblo. Yah mungkin kalian juga mikir yah, masa anak band yang biasanya keren dan fakboy gak punya pacar. Emang harus yah? Umur gue sekarang baru 18 taun, gue sekolah di salah satu sekolah terkenal di Bangkok.
Sebelumnya gue mau kenalin sahabat-sahabat gue dari gue awal ngeliat dunia sampe sekarang gue udah mulai kesel sama dunia. Nanon dan Chimon. Kami bertiga lahir di rumah sakit yang sama cuma berselang hari. Gue lahir hari senin, Nanon selasa dan Chimon hari Rabu. Tanggal 2, 3, dan 4 Februari tahun 2002. Orang tua kami jadi deket setelah itu.
Kalian tau, karena kejadian itu ulang tahun kami selalu rayain barengan. Gak apa-apa sih buat kami, lumayan kan irit duit jadinya. Saking deketnya kami bertiga, hampir engga ada rahasia yang tersimpan rapat sendiri. Kami selalu terbuka dari masalah umum sampe masalah pribadi. Aib masing aja kayanya udah jadi aib kami.
Gue anak kedua dari dua bersaudara. Gue punya kaka namanya Mark. Btw nyokap gue namanya Captain dan bokap gue namanya White. Bokap gue pengusaha alat berat tapi kerja sampingan sebagai CEO agensi model. Bisa nebak gak kerjaan nyokap? Nyokap gue model.
Oiya sedikit rahasia keluarga gue yang udah jadi rahasia umum kayanya, semua orang tau kalo bokap gue itu bobroknya bukan maen. Gue bingung kenapa nyokap gue yang secantik miss universe bisa suka sama bokap. Kaka gue beda 2 taun diatas gue dan sekarang dia kuliah di satu-satunya univ negeri di Bangkok. Anak Bangkok pasti tau lah.
Bokap nyokapnya Nanon dan Chimon juga gak kalah kaya dari bokap gue. Nanon anak ketiga dari pasangan Tay New, pasangan fenomenal di kota ini. Tay seorang dokter dan punya rumah sakit sendiri sedangkan New lulusan S2 tehnik di UI dan sekarang jadi dekan di salah satu univ swasta di Bangkok. Kakanya Nanon ada dua yaitu Pluem dan Frank. Pluem kerja sebagai dokter di rumah sakit milik ayahnya sedangkan Frank kuliah ditempat yang sama kaya kaka gue.
Chimon, jangan ditanya seberapa kaya-nya dia. Dia anak tunggal dari pasangan paling tajir di Bangkok atau mungkin di Thailand kali. Off Jumpol dan Gun Attaphan. Off pengusaha properti yang punya hampir 5 perumahan elit di Thailand dan beberapa perumahan sederhana di Bangkok.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUNSSING
RomanceGue bingung kenapa kalian selalu cerita tentang Nanon dan Chimon terus, padahal gue dan anak GMM yang lain juga punya cerita loh. Gue emang sih biasanya cuma jadi karakter tambahan tapi cerita gue gak kalah menarik kok. Gue Ssing Harit. Gue satu sek...