.
.
.
Jungkook baru saja terbangun dari tidurnya. Hari ini hari minggu, Jungkook awalnya berniat untuk lari pagi di taman dekat apartemennya. Tetapi sepertinya tidak jadi karena ia kesiangan. Sekarang sudah menunjukkan pukul 9 pagi.
"Kook, apa kau belum bangun?"
Jungkook mengucek sebelah matanya, lalu dengan malas ia bangkit untuk membuka pintu kamar.
"Apa?" balas Jungkook ketika ia melihat entitas Taehyung didepan kamarnya.
"I-itu ... Aku hanya ingin membangunkanmu saja. Aku ingin mengajakmu sarapan bersama." ujar Taehyung.
"Tidak perlu. Kau makan saja sendiri. Aku ingin mandi. Jangan menungguku." jawab Jungkook cuek.
"Baiklah, aku akan menunggumu di meja makan." Setelah mengatakan itu Taehyung pun pergi dari sana.
Jungkook berdecak pelan, lalu masuk ke dalam kamar mandi.
.
.
.
.
.
.
.Setelah mandi, Jungkook menghampiri dapur berniat untuk memasak sarapannya sendiri. Tapi ia melihat Taehyung yang terduduk di meja makan seorang diri, hanya diam memandangi makanan dihadapannya.
Taehyung mendongak ketika mendengar suara langkah kaki mendekat. "Kook? Kau sudah selesai? Ayo kita makan, aku sudah membuat sarapan untukmu."
"Ish, batu sekali. Kubilang aku tidak mau, kau tidak usah menungguku. Apa kau tuli?!" ucap Jungkook ketus.
"T-tapi aku sudah membuatnya untukmu. Masa tidak dimakan?" ucap Taehyung memelas.
Jungkook menghela napasnya, lalu duduk dihadapan Taehyung dan meraih piringnya. Terpaksa ia harus makan masakan Taehyung, daripada mubazir.
Taehyung tersenyum ketika Jungkook memakan sarapan buatannya. Ini pertama kalinya Taehyung makan berdua dengan Jungkook seperti ini.
"Lain kali jika aku bilang sesuatu didengar. Aku tadi bilang jika kau tidak usah menungguku untuk sarapan." ucap Jungkook.
"Iya, maaf."
•••
Jungkook malam ini sedang berada di rumah orangtuanya, tentunya bersama Taehyung untuk memenuhi ajakan makan malam Tuan dan Nyonya Jeon.
"Ayo tambah lagi makan-nya." ucap Nyonya Jeon ramah pada Taehyung.
"Iya, terimakasih banyak, Ma." balas Taehyung sopan.
"Tumben Mama menyuruhku datang kemari untuk makan malam?" cuit Jungkook menatap Ibunya.
Nyonya Jeon menatap suaminya sejenak, lalu kembali menatap puteranya. "Iya, Sayang. Mama hanya ingin memberitahu jika besok Mama dan Papa akan pergi ke Brazil."
KAMU SEDANG MEMBACA
Blank「✓」
Fanfiction➪ ᴛⲏᴇ ᴇⲛᴅ 'ˎ˗ Pairing: Taekook ; [ toptae x bottkook ] Summary: Jungkook mengira ia akan menikah dengan sang pujaan yang selama ini ia anggap sebagai kekasihnya, ternyata semuanya hanyalah kebohongan. Jungkook menyesal pada awalnya, namun tak bertah...