.
.
.Taehyung memasuki rumah dan langsung disambut oleh pelukan Jungkook.
"Kemana saja? Aku sendirian~" gumam Jungkook sedikit parau.
Taehyung mengelus surai Jungkook dan menciumnya lembut. "Maaf, ya? Apa kau takut sendirian di rumah, hm?"
Jungkook mendongak menatap Taehyung. "Tidak takut, hanya kesepian. Habis darimana? Bawa makanan tidak?"
"Ini. Aku bawakan ayam goreng tepung. Kau pasti lapar, kan?" Taehyung menunjuk sebuah kantung plastik berisikan makanan yang ia bawa.
"Mau makan! Ayo." Jungkook menarik tangan Taehyung untuk menuju meja makan.
"Chubby baru bangun tidur, belum mandi, ya?" tebak Taehyung saat melihat Jungkook yang belum berganti pakaian dan juga rambutnya yang sedikit lepek, tapi tetap terlihat cantik dimatanya.
Jungkook menggeleng. "Belum, aku bau, ya?"
"Kata siapa?" Taehyung mencium pipi dan juga ceruk leher Jungkook. "Wangi kok. Sayangku selalu harum walaupun belum mandi."
"Yang benar?" tanya Jungkook menyelidik.
"Iya. Mau aku cium lagi? Sini."
Jungkook menggeleng. "Tidak mau~"
"Lalu maunya apa?" tanya Taehyung iseng.
"Mau makan! Babies kelaparan."
"Yasudah makan dulu, setelah itu mandi. Aku akan menyiapkan air hangat untukmu."
"Mandikan aku juga, ya?" pinta Jungkook.
"Kau yakin?"
Jungkook mengangguk pelan. "Hu'um, ingin dimandikan."
"Baiklah, kita mandi bersama saja sekalian." balas Taehyung.
"Hubby bukannya sudah mandi?" tanya Jungkook heran. Karena kini Taehyung sudah berganti pakaian, bahkan tubuhnya juga harum aroma sabun.
"Sudah, tapi nanti juga berkeringat lagi saat mandi bersamamu." 🌚
•••
Jungkook mengernyit saat membuka pintu rumah, ia melihat Hyorin disana membawa serta koper-koper miliknya.
"Kau?"
"Hai, Jungkook. Bagaimana kabarmu? Aku dengar kau sedang hamil saat ini?" sapa Hyorin ramah.
"Oh? Ibu sudah datang? Masuklah." ujar Taehyung dari arah belakang Jungkook.
Jungkook semakin bingung dan menatap Taehyung penuh tanda tanya.
"Aku lupa memberitahumu. Mulai saat ini Ibu akan tinggal bersama kita. Boleh, kan?" bisik Taehyung pada Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blank「✓」
Fanfiction➪ ᴛⲏᴇ ᴇⲛᴅ 'ˎ˗ Pairing: Taekook ; [ toptae x bottkook ] Summary: Jungkook mengira ia akan menikah dengan sang pujaan yang selama ini ia anggap sebagai kekasihnya, ternyata semuanya hanyalah kebohongan. Jungkook menyesal pada awalnya, namun tak bertah...