🍂 Blank [12]

17.3K 1.7K 82
                                    

.
.
.

Jungkook dan Taehyung malam ini sedang berada di depan televisi. Menonton film dihadapannya dalam diam. Keduanya masih terlalu canggung dan malu untuk memulai skinship atau menjalani hari sebagai pasangan.

"Emm ... Tae?" panggil Jungkook memecah suasana.

"Ya?"

"Malam ini kita pergi makan diluar, yuk? Kau mau?" tawar Jungkook.

"Boleh. Makan dimana?"

"Makan di kedai Bibi Ahn saja, ya? Jaraknya lumayan dekat dari apartemen. Kita bisa berjalan kaki." ujar Jungkook.

"Tapi sekarang sedang musim dingin. Sepertinya malam ini salju mulai turun." ucap Taehyung memperkirakan.

"Tak masalah. Kita bisa memakai pakaian hangat. Sup ayam ginseng buatan Bibi Ahn sangat enak. Aku sering mampir ke sana, apalagi saat musim dingin seperti ini." ujar Jungkook terdengar antusias.

"Kalau begitu ayo."

•••

"Eh? Jungkookie, lama tidak kemari." sambut Bibi Ahn, sang pemilik kedai.

"Hehe, iya. Sup ayam ginsengnya dua ya, Bi." Jungkook memesan makanannya, lalu duduk di kursi paling pojok, diikuti oleh Taehyung.

.
.
.

"Ini pesanannya. Silahkan dinikmati." Bibi Ahn membawa 2 mangkuk sup ayam, lalu kembali untuk membawa minuman hangat.

"Terimakasih, Bi."
"Terimakasih." ucap Jungkook dan Taehyung bergantian.

Bibi Ahn penasaran dengan sosok laki-laki yang datang bersama Jungkook, lalu tanpa segan ia bertanya.

"Pria tampan ini temanmu? Bibi baru melihatnya datang ke kedai ini." tanya Bibi Ahn pada Jungkook.

"Oh? Dia Taehyung, suamiku, Bi." jawab Jungkook.

"Wah? Suami? Jungkookie sudah menikah rupanya?" ujar Bibi Ahn sambil tersenyum memandang Taehyung.

Sedangkan Taehyung yang ditatap seperti itu spontan menunduk sopan dan menyapa Bibi Ahn.

"Tampan sekali." puji Bibi Ahn pada Taehyung.

"Ah, tidak Bi. Biasa saja." sahut Taehyung ketika mendengar pujian itu.

"Ah, kau ini ..." Bibi Ahn terkekeh. "Yasudah, habiskan sup nya, ya? Jika kurang, kalian bisa tambah lagi nanti. Bilang saja pada Bibi." Bibi Ahn mengacungkan ibu jarinya, kemudian pergi dari sana.

"Sup-nya enak, kan?" ucap Jungkook memecah keheningan diantara keduanya.

"Iya, enak. Kapan-kapan kita makan disini lagi, ya?" balas Taehyung.

"Tentu."

•••

Keduanya kini sedang dalam perjalanan pulang menuju apartemen dengan berjalan kaki setelah selesai makan di kedai Bibi Ahn. Hari semakin dingin, karena salju sudah mulai turun.

"Emm ... apa kau kedinginan?" tanya Taehyung.

"Lumayan." jawab Jungkook pelan.

"Eh? Kenapa kau berjalan cepat sekali?" tanya Jungkook heran ketika melihat Taehyung berjalan cepat mendahuluinya.

Taehyung berhenti ditempatnya, lalu menoleh ke belakang. "Ayo Kook, kita harus cepat sampai di apartemen sebelum kau membeku karena cuaca dingin. Katanya kau kedinginan?"

Blank「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang