🍂 Blank [15]

17.1K 1.7K 60
                                    


.
.
.

"Chubby, wake up~" Taehyung menciumi pipi tembam submisifnya agar terbangun. Pagi ini ia harus berangkat bekerja dan akan pulang saat siang hari nanti untuk mempersiapkan kepindahan mereka ke rumah mendiang orangtua Jungkook.

"Eung ..." Jungkook melenguh dan menarik selimut untuk membungkus tubuh telanjangnya, kemudian membalik posisinya membelakangi Taehyung untuk kembali melanjutkan tidurnya. Jungkook masih sangat lelah akibat kegiatan malam panas keduanya. Ia masih ingin tidur sebentar lagi.

"Masih mengantuk, ya? Aku akan berangkat bekerja. Jika kau lapar aku sudah membuat sarapan untukmu. Maaf untuk semalam, kau pasti sangat lelah. I love you." Taehyung menarik pelan tubuh Jungkook agar menghadapnya, lalu mengecup keningnya lembut.

"Love you too, Hubby ..." balas Jungkook dengan matanya yang terpejam, tetapi senyumnya terbit disana.

"Aku berangkat. Jangan lupa untuk memakan sarapanmu. Nanti siang aku akan pulang. Hm?" pamit Taehyung yang dibalas gumaman oleh Jungkook.

"Eum."

•••

Jungkook siang ini berada di Kafe dekat kantor Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook siang ini berada di Kafe dekat kantor Taehyung. Sengaja datang dan mampir untuk menemui teman lamanya, Bambam. Mereka sudah janjian sebelumnya.

"A-yo! Brother."

Jungkook yang posisinya sedang menghadap ke jalanan spontan berjengit kaget saat seseorang menepuk bahunya.

"Ish, Bamie! Aku pikir siapa."

"Hehe, lama tidak bertemu. Kau semakin glowing saja, Kook." cengir Bambam yang kini duduk disebelah Jungkook, lalu merangkul pundak sahabatnya.

Saat lulus SMA Bambam pindah dan tinggal di Busan. Ia melanjutkan studinya disana.

"Kau apa kabar? Sekarang akan menetap di Seoul lagi?" tanya Jungkook.

"Sepertinya iya. Aku dipindah tugaskan untuk bekerja disini." jawab Bambam.

Jungkook memeluk sahabat lamanya.
"Asik! Kita bisa sering-sering bertemu. Aku rindu tahu. Makananmu sudah aku pesan, mungkin sebentar lagi akan datang."

"Thanks. By the way, maaf jika aku tidak sempat hadir di acara pernikahanmu bersama Jaehyun waktu itu. Dimana suamimu? Dia sedang bekerja, ya?"

"Suamiku sedang bekerja dan sebentar lagi akan pulang kok. Aku sudah menyuruhnya untuk mampir ke sini nanti." jawab Jungkook.

"Mengenai pernikahanku ... aku tidak jadi menikah dengan Jaehyun, tapi menikah dengan orang lain." celetuk Jungkook membuat Bambam penasaran.

"Loh? Kau bilang akan menikah dengan Jaehyun, kan?"

Jungkook menggeleng. "Tadinya aku pikir begitu, tapi aku salah mengira."

"Hah? Maksudnya apa sih, Kook? Aku tidak mengerti." bingung Bambam.

Blank「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang