Siap-siap kejutan di akhir wkwkwk
***
Raja EDEN lah yang telah menguasai LOONACITY.
Raja laknat itu memiliki kemampuan cloning, membelah dirinya menjadi 4 dan menyamar sebagai 4 orang yang paling berpengaruh di LOONACITY.
Dia merubah dirinya menjadi Kim Lip, menjadi Jinsoul, menjadi Choerry.
Dan juga yang paling utama, menjadi ratu. Menggantikan kekuasaannya setelah melenyapkan sang penguasa LOONACITY itu.
Bisa kalian bayangkan sendiri betapa kejinya dia.
Sebelumnya Kim Lip tidak pernah terpikirkan kalau pelakunya adalah si raja EDEN. Jelas mereka tau kalau sangat mustahil raja itu dapat lolos dari penjaranya. Dan setahu mereka, EDEN tidak akan berpura-pura menjadi orang lain hanya untuk melakukan kejahatan, ia akan sangat bangga memamerkannya kepada orang-orang betapa jahatnya dia.
Karena kedatangan iblis itu, penjara kesendirian kini kembali terisi.
Karena kedatangan iblis itu, kini LOONACITY tidak dalam keadaan damai lagi.
Karena kedatangan iblis itu, kini mereka kehilangan orang tercinta mereka. Yang Mulia Ratu.
Tidak ada rakyat LOONACITY yang menyadari itu, kepatuhannya pada Yang Mulia Ratu membuat mereka semua buta dan tanpa ragu mengabdi padanya, terlepas dari apakah ratu tersebut asli atau tidak.
Ketiga gadis penjaga tidak bisa melakukan apapun lagi. Mereka tidak pernah menang atas kuasa raja EDEN, hanya ratu dan 4 penjaga EDEN sendiri lah yang bisa mengalahkannya.
Ah, yang satu itu. Bagaimana ceritanya Yang Mulia Ratu bisa kalah? Kim Lip dan yang lain tidak pernah tau. Mereka terlalu terlambat.
Meskipun begitu, istana adalah rumah mereka. LOONACITY adalah rumah mereka. Dan rakyat LOONACITY juga seharusnya berada dalam perlindungan mereka.
Kim Lip pernah memergoki Jinsoul, gadis pirang itu diam-diam ke kota untuk membantu beberapa rakyat yang mendapat kesulitan. Memastikan mereka aman meskipun tidak ada yang menyadari kalau dia adalah si baik hati Jung Jinsoul, sang penjaga dan pelindung LOONACITY.
Choerry juga sesekali ke pusat kesehatan, menyembuhkan beberapa orang sakit dan terluka.
Tidak ada yang dapat menghentikan mereka untuk berbuat kebaikan. Meskipun si iblis itu sudah berkuasa, tapi tidak ada satupun yang dapat menghentikan mereka.
***
Choerry kembali bergelung dibalik selimut setelah melakukan panggilan dengan Yves melalui cermin ajaib nya. Ia tidak bisa memanggilnya lagi. Meskipun cermin itu miliknya --dan hanya dia yang bisa menggunakan-- tapi kalau untuk menghubungi mereka yang berada di dunia yang berbeda, akan sangat sulit.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOON Volume 2 - LOONACITY Version || NCT WAYV LOONA
FanfictionSequel of MOON volume 1 - NCT WAYV LOONA Baca dulu volume 1 nya sebelum masuk kesini (untuk pemahaman cerita). Thank you. MOON volume 2 : 1. NCT 1/3 Version 2. LOONACITY Version (NOW) 3. EDEN Version (Bisa dibaca barengan, terserah mau yang mana dul...