Mungkin saat di bumi, mereka menolak untuk bicara apapun tentang LOONACITY. Tapi kali ini mereka dengan terbuka menjelaskan pada Johnny tentang apa yang telah terjadi di bumi dan kenapa mereka harus melakukan pembunuhan saat itu.
Johnny sudah melihat LOONACITY secara langsung, jadi bukan hal yang sulit bagi Kim Lip, Jinsoul dan Choerry untuk menjelaskannya.
Tapi yang sulit adalah Johnny sendiri.
"Aku.. aku tidak tau" jawab pria itu begitu ditanyai kenapa dia bisa sampai LOONACITY. "Aku hanya bangun dan tiba-tiba berada di sini"
"Sejak kapan?"
"1 bulan-an" jawab pria itu yang kini sudah ikut duduk melingkar bersama mereka bertiga.
Kim Lip menghitung jarak waktu antara bumi dan LOONACITY, dan dia menemukan bahwa "Itu waktu dimana mereka menghilang" katanya pada Jinsoul dan Choerry
"Jadi itu alasan kenapa NCT tidak bisa menemukan kalian, bahkan Yves dan Haseul juga tidak bisa menemukannya" tanggap Jinsoul, berpendapat.
"Haseul bersama kalian?" tanya Johnny, merasa dirinya telah tertinggal jauh.
"Ya, Haseul adalah bagian dari kami. Tapi dia di bumi sekarang"
"Lalu apa yang terjadi? bagaimana dengan NCT?" tanya Johnny, lagi
"Kami tidak tau, kami langsung tiba disini setelah melakukan ritual" jawab Choerry sementara tangannya memunculkan gelembung berwarna ungu bening yang merambat ke kaki Johnny, mengobati memar ringannya akibat tersandung akar pohon.
"Sekarang yang menjadi masalah adalah bagaimana caranya agar kau bisa kembali" kata Kim Lip
"Itu yang sedang aku lakukan, aku akan ke istana dan menanyakannya pada ratu, meminta bantuan" jelas Johnny yang langsung disela oleh Choerry
"Jangan!"
"Istana tidak dalam keadaan baik"
"Ratu juga dalam keadaan tidak baik"
Kim Lip, Jinsoul dan Choerry bergantian melarang Johnny untuk ke istana, sementara pria itu hanya mengenyit "Siapa kalian mengatur-atur ku?" tanyanya, tidak suka. Beranjak berdiri untuk kembali melanjutkan perjalanannya namun Choerry dengan mudah membuatnya kembali duduk hanya dengan lambaian tangan.
"Kau bukan orang sini, jangan sok bisa"
"Kalau aku mendengarkan kalian, apa kalian bisa membuatku kembali ke bumi huh?"
"BISA" jawab Jinsoul, pasti.
"Cih, bukankah sebelum ini kalian kesulitan untuk pulang kesini?" decih Johnny, tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOON Volume 2 - LOONACITY Version || NCT WAYV LOONA
FanficSequel of MOON volume 1 - NCT WAYV LOONA Baca dulu volume 1 nya sebelum masuk kesini (untuk pemahaman cerita). Thank you. MOON volume 2 : 1. NCT 1/3 Version 2. LOONACITY Version (NOW) 3. EDEN Version (Bisa dibaca barengan, terserah mau yang mana dul...