Part #8

289 79 3
                                    

Mata itu terlihat kosong seperti gudang lama yang dikosongkan. Mulutnya terasa lelah untuk menyantap sesuap dari nasinya yang berwarna putih."Hey, ada apa denganmu?" Tanya ibu Dahyun kepada Dahyun yang masih membiarkan makanannya dingin.

"Dahyun? Kim Dahyun?" Panggilan yang kedua dari ibu Dahyun masih tidak dihiraukan oleh si pemunya nama tersebut. "Hey!" Dahyun terkejut karena panggilan yang ke tiga itu cukup membuatnya hampir terlompat dari tempatnya.

"Kau melamun sampai lupa makan. Ada apa?" Tanya ibunya khawatir karena anaknya tidak pernah sampai melamun selama itu.

"Ah, tidak apa-apa hanya... Masalah tugas." Kata Dahyun berbohong. "Yang benar? Bukan karena Eunwoo bukan?" Mendengar kata Eunwoo rasanya Dahyun ingin menangis saja.

"Hemmmh sudah kuduga. Kau tidak bisa menyembunyikan sesuatu dari ibu. Kalau memang putus, ya sudah lepaskan saja. Cari kesibukan yang membuatmu lupa akan hal tersebut, tapi jangan lupa dengan tugas-tugasmu. Oke?" Nasihat ibunya membuat Dahyun semakin merasa bersalah.

Dia bersalah karena secara tidak diketahui mengecewakan ibunya, dan berbohong dengan sangat halus dihadapan ibunya yang sebenarnya sangat percaya dengan dirinya.

"Hm, baiklah. Terimakasih Bu." Ucap Dahyun yang membuat ibunya tersenyum. Dahyun pun mulai memakan makanannya.

"Benar, aku tidak boleh stuck disini saja." Gumam Dahyun melihat tumpukan sampah dari Eunwoo yang sempat diberikan olehnya. Dibuangnya semua itu dan berusaha untuk tetap berjalan kedepan.

Hari demi hari, Dahyun mulai menyibukkan diri dengan tugas dan mulai terlaurt dengan game yang sering ia mainkan di warnet karena dia tidak begitu punya banyak teman. Semuanya berjalan lancar hingga...

365Eun-OO is Online
M442k008 is Online

Mic on.

Dahyun sedikit terkejut saat dia mendapatkan permainan yang berada dalam satu frame dengan Id Eunwoo dan Id Mark.

M442k008: "Hei, ku dengar kau sudah melakukan itu dengan Nayeon. Apa kau juga melakukannya dengan Dahyun?"

365Eun-O0: "Kim Dahyun tentu saja. Dia benar-benar pelacur."

M442k008: "Sebenarnya jurus apa yang kau berikan hingga dia mau mengangkang dibawahmu hahahah?"

365Eun-OO : "Aku berkata aku menyukainya. Aish, wajahnya sangat jelek hingga ingin muntah aku dibuatnya! Untung saja saat aku menidurinya wajahnya terlihat buram. Dan kau tahu? Dia hamil."

M442k008: "Heol! Benarkah?! Apa dia gila? Dia benar-benar pembawa sial. Lalu apa yang dia lakukan? Menyembunyikannya?"

365Eun-OO : "Kau pikir aku sudah gila punya anak dari bajingan itu? Aku menyuruhnya untuk minum obat keguguran. Benda itu sudah hilang sekarang. Hahahah."

M442k008 : "Benarkah? Syukurlah kalau begitu, hahah. Ku pikir kau akan dengan bodoh menerima anak itu dan bekerja keras untuk pelacur sepertinya. Tidak bisa kubayangkan kau terlalu baik untuknya."

365Eun-OO: "Aku tahu. Untuk apa aku bertanggung jawab untuk anjing-anjing jalanan sepertinya dan anaknya. Hei! Aku melihat musuh!"

M442k008: "Wah, ini berita besar. Aku akan menyebarkannya tanpa menyebutkan namamu. Bagaimana?"

365Eun-OO: "Silahkan, lagi pula dia bukan urusanku."

-Pip

Dahyun tidak percaya hal ini akan terjadi. Mantan pacar dan temannya menusuknya dari belakang setelah mantannya menghancurkan hidupnya dan membunuh anaknya.

Air mata Dahyun turun tanpa pemaksaan. Matanya memerah menahan marah hingga ingin keluar dari tempatnya. Sesak, pusing dan marah menjadi satu ditubuhnya.

Sepertinya.. membunuh zat yang hampir hidup sangat tidak masalah baginya. Hingga dia ingin mengancurkan hidup manusia lain.

[Pelajar D dari kamus menggugurkan anaknya dengan obat keguguran]

Kim Seojung is calling...
Ha Jimin ia calling..
Jeong Mina ia calling...

(113) missed call.

(35)SMS from Serim, Dongmin, and Chanji.

(46)DM from GYUL87, DBDA, LKNW00, FREHSSS01, 889YOUME.

Pernahkah kalian merasa dunia kalian berpaling dalam sekejap mata kalian berkedip?

Rasanya seperti berjalan tanpa tujuan diarah yang sama.

Tentu,Orang tua Dahyun tidak mengetahui hal ini karena berita tersebut bersifat rumor sekolah. Tapi, mereka semua mulai berpaling dari Dahyun dan membuat Dahyun berpaling dari mereka.

Hey, myheart, mymind and mybody... Let's die slowly, batin Dahyun setiap malam tanpa siapapun menganggu.

TBC

Thanks for reading❤️🐺👍🏼

TRASHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang