Keciduk?

716 91 78
                                    

Hari ini satu sekolah jamkos semua, dari SD sampe SMA. Guru-guru pada rapat besar-besaran, murid dibebas tugaskan. Nggak ada tugas sama sekali, katanya pak kepala sekolah Park Jinyoung yang suruh. Kasihan sama para murid yang belajar dari pagi sampe sore. Murid satu sekolah pada molongo dengernya.

Bahkan semua kelas nanya, 

"Pak Jinyoung habis kebentur ya kepalanya?"

"Pak Jinyoung lagi kesurupan ya?" 

"Pak Jinyoung kesambet jin mana?"

"Pak Jinyoung habis dari kuburan ye?"

"Istri pak Jinyoung hamil lagi atau apa makanya jadi baik?"

"Pak Jinyoung lagi tobat nih ceritanya?"

Pak Jinyoung menangis kali ya kalau tau pertanyaannya kayak gini :"). Katanya rapatnya sekitar 2 jam, jadi murid-murid pada gunain kesempatannya buat tidur, main sama temen, atau ngerumpi di pojokan. Tapi kebanyakan kaum hawa sama bawah lagi di lapangan :>

Kenapa ada di lapangan? ya alasannya cuma satu. Para cogan lagi latihan bakset buat olimpiade. Yang baca turun ke olimpiade nanti itu ada Chan, Eunwoo, Changbin, Jungkook sama Bambam sebagai pemain utama. Sementara Yugyeom, Soobin sama Yeonjun jadi pemain cadangan.

Mereka mager turun jadi pemain utama, makanya milih jadi pemain cadangan. Ada-ada aja memang. Latihan basket aja udah berasa olimpiade beneran. Banyak hawa sama bawah yang teriak-teriak. Di antara semua itu, ada Minho, Felix, Jeno sama Jaemin.

Tujuan Minho dan Felix tentu saja ngeliat Chan sama Changbin. Di tangan keduanya udah ada air sama handuk. Kalau Jaemin mah ngikutin Felix nonton, kalau si Jeno cuma ngikutin Jaemin. Bahaya kalau pacar manisnya dibiarinin berkeliaran sendiri.

Kalau nggak nyasar ke bagian SMA, pasti lagi sama kakak kelas tau temen seangkatan yang nyoba ngembat dari Jeno. Jeno udah kayak pengawal pribadi Jaemin. Setelah main satu set, anggota basket cogan ngambil istirahat sebentar.

Melihat Chan, Changbin dkk mulai ke pinggir lapangan, Felix sama Minho langsung berdiri terus jalan ke arah tunangan mereka. Waktu sampai saja sudah banyak kaum hawa sama bawah ngerubungi Chan dkk, berlomba-lomba ngasih handuk atau minuman.

Chan hanya menanggapi dengan senyuman, dia nggak nerima sama sekali. Dia cuma bilang jangan dorong dorong. Soalnya jatuh satu pasti langsung jatuh semua. Kalau jatuh terus nimpa Chan dkk sampe cedera kan kagak lucu.

Chan dan Changbin langsung senyum waktu liat Felix sama Minho di belakang mereka. Mereka langsung putar badan terus ke Minho sama Felix. Felix ngasih botol air ke Changbin, pas Changbin lagi minum tangannya bergerak mengelap keringat Changbin dengan handuk yang dia bawa tadi.

"Di sini juga dek" tunjuk Changbin ke lehernya, Felixpun menurut dan mengelap leher Changbin. Anggota basket yang lain pas liat langsung ledekin mereka berdua, "OI YANG DI SANA! BERDUAAN MULU KERJANYA AWAS YANG KETIGA SETAN!!" ledek Yugyeom. "Ya setannya kamu!" sahut Changbin.

"SUIT SUIT SO SWEET AMAT DEK PILIKSEU!!"

"YANG UDAH TUNANGAN MAH BEBAS!!"

"WHOOO! BERDUAAN TEROOOS!!"

"TERUS AJA TERUS MASIH AKU PANTAU"

"DUNIA BERASA MILIK BERDUA! YANG LAIN MAH CUMA NGONTRAK!!"

Felix yang dengar semua ledekan langsung nutupin muka dia yang memerah pakai kedua tangan. "Hei dek, kok diumpetin?" tanya Changbin sambil terkekeh melihat tunangannya. "Malu kaak~" jawab Felix merengek. "Ngapain malu sih? Kan kamu tunangan kakak"

Changbin menarik kedua tangan Felix menjauh lalu mendaratkan kecupan di pipi gembil Felix. Membuat Felix membolakan matanya dan langsung berteriak, "KAK CHANGBIN JANGAN CIUM-CIUM!!!"

Ineffable ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang