Karena pandemi covid-19, semua siswa terpaksa sekolah dari rumah alias online school sampai pandemi mulai membaik. Tentunya banyak yang nggak rela sih ya, kan pakai google classrom gitu. Jadi pada nggak rela karena nggak bisa ketemu Minho langsung :")
Yang sekelas masih bisa lihat sih waktu google meet. Banyak juga siswa yang nggak rela karena hal lain. Impossible nggak ada yang nggak rela karena hal lain. Sekolah mereka banyak visualnya men.
Ada Chan, Minho, Bambam, Seo Changbin, Choi Yeonjun, Choi Soobin, Jeon Jungkook, Cha Eunwoo, Yugyeom, Mingyu. Masih ada banyak lagi deh! Itupun baru bagian SMA. Bagian SMP juga pada nggak kalah ganteng!
Ada Hueningkai, Choi Beomgyu, Kang Taehyun, Yang Jeongin, Hwang Hyunjin, Han Jisung, Lee Felix, Kim Seungmin.
Beuh, dijamin bakal rajin ke sekolah semua muridnya. Udah ganteng, visualnya luar biasa, terus pada aktif di berbagai kegiatan lagi. Karena pandemi, semua siswa langsung pada males sekolah. Yang sekelas sama para visual masih semangat sih.
Kayaknya kalau sampe tahun ajaran baru masih berlanjut kelas harus dibagi adil. 1 kelas 1 cogan biar pada rajin sekolah sama ikut meeting.
Minho sekarang lagi di kamar dia sama Chan, posisi dia membelakangi pintu gitu. Laptopnya dia taruh di meja. Manik kucingnya fokus menatap layar dan mendengarkan guru yang sedang menerangkan lewat google meet. Lagi fokus-fokusnya tau tau-
'Cekclek'
"Dek, liat seragam mas nggak?"
Chan masuk dengan keadaan telanjang dada main nyelonong masuk nyari seragamnya. Minho langsung membulatkan matanya saat melihat keadaan sang tunangan dari layar laptop.
"JAASIKIESJDEFBDMS!!!"
Minho langsung buru-buru tutupin kamera laptop pakai tangannya terus matiin mic sama kamera. "MAAAAAAAAAS!!!" teriak Minho setelah melepas earphone-nya dan menoleh ke belakang.
"Apa sih say...oh lagi meet ternyata. Maaf" Chan yang kebetulan udah nemu seragam dia juga langsung keluar kamar. Minho terdiam seribu kata, dia ngusap wajahnya kasar. Minho akhirnya memakai earphone-nya lagi dan menyalakan kamera beserta mic.
"Tadi kenapa teriak, Minho?" tanya Bu Jihyo. "Hah? Ah nggak bu. Nggak papa ini tadi si Leandra gigit saya, ADUH! LEA!!" Seolah-olah ngerti, Leandra yang nggak terima dibawa-bawa langsung gigit jari Minho. Galaknya anda Lea :").
Leandra kagak terima, masa dia lagi duduk diem anteng rebahan gitu di samping Minho sama Lyla dan Lenora tau tau main disalahin?
"Leandra siapa Minho?" tanya Bu Jihyo kembali. "Ah, ini peliharaan saya. Nih, ADUH! IH LEA! YAUDAH MAAF ISH. GITU AMAT, SAKIT NIH" Minho kembali memekik sakit. Tadi dia mengangkat Leandra untuk menunjukkan fennec fox itu di depan kamera.
Eh, dia malah digigit lagi, kurang ajar. Minho sibuk misuh-misuh sendiri ke Leandra sementara semua murid yang ikut google meet termasuk bu Jihyo gigit jari nahan gemes liat Minho.
Ineffable
Hari udah sore, Minho baru aja selesai Google Meet mata pelajaran yang terakhir. Setelah mematikan dan meninggalkan laptopnya di atas meja dalam keadaan ter-cas. Minho langsung masuk ke kamar mandi dan membersihkan diri.
Selesai membersihkan diri, Minho keluar kamar. Minho cuma pakai koas oversize warna hitam sama celana pendek di atas lutut. Minho turun menyusuri tangga dengan Lyla di bahunya sementara Lenora dan Leandra mengikuti di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ineffable ✓
Fanfic[[ B A N G I N H O ]] [ E N D ] [Unrevised] ✨ Ineffable ✨ ~ Tidak bisa diungkapkan dalam kata-kata Kehidupan Minho dengan Chan yang sudah ditunangkan sejak SMA dan berlanjut sampai mereka dipaksa untuk menikah muda oleh papa Bang. Bang_Youngmi's...