Keluarga Bang

653 87 10
                                    

Demi apapun hari ini Chan malas banget. Kemarin papa Bang telepon dia, katanya suruh datang besok sama Minho berdua. Firasat Chan udah nggak enak nih, pasti papanya mau bahas masalah pernikahan.

Padahal udah jelas-jelas Minho sama Chan belum mau nikah :)

Heran sama papa Bang Chan tuh. Udah ditolak berapa kali juga kagak mau nurut, keras kepala bener jadi manusia. Anak mau nikmatin masa muda dulu aja susah banget kayaknya ya dibiarinin.

"Deeeek, nggak usah pergilah ya?"

"Nggak bisa mas, mau kita nggak pergi juga pasti papa yang datang ke sini. Kan percuma"

"Mas males sumpah, pasti bahas nikahan lagi"

"Adek juga males, mas. Tapi adek bisa apa sih :")"

Di detik berikutnya handphone Chan dan Minho bergetar bersamaan, membuat keduanya melihat ke ponsel masing-masing. Dilayar handphone Chan tertera 'Ayah ngebet liat anak nikah'

Sementara di layar handphone Minho tertera 'bukan papa Minho'

Itu papa Bang yang telepon, kan papa Bang kaya, hartanya buat 7 turunan lebih juga kagak bakal habis. Makanya jangan heran kalau punya handphone kebih dari dua :)

Karenya nyatanya papa Bang punya handphone ada 7 :P

Chan? Aman, cuma ada 3 sama kayak Minho :). Chan sama Minho menghela nafas lalu mengangkat panggilan bersamaan.

"Halo pa?" Ucap keduanya.

"Kalian di mana hah? Lama bener papa suruh datang ke rumah"

"Chan/Minho masih dirumah, pa"

"Yeu, buruan ke sini!! Papa tungguin daritadi"

"Nggak bisa lain kali aja apa, pa?"

"Nggak bisa, Chan. Kamu tau sendiri kita berdua jarang dapat libur!!"

"Chan yang jarang bukan papa__-"

"Udah, papa nggak mau tau! Buruan ke sini!!"

Sambungan langsung diputuskan sepihak bersamaan begitu saja oleh papa Bang. Susah emang ya punya bapak sama calon mertua kayak gini :)

"Tuh, mas. Kita udah dicariin!!"

"Haaaaah! Yaudahlah, berangkat berangkat!!"

"Pake baju gini?!"

"Rumah papa mama sendiri, udah ayo!!"

"Eh mas!!"



Ineffable





"Dua hari setelah kalian lulus, kalian nikah! Titik!!"

'BRUUUSH!!'

"UHUK UHUK!!"

"ASJDJLKAYSH PAPA!!!!"

Astaga, ini bapak satu ngegas kali :"). "Papa ngomong udah pakai titik, Chan. Nggak ada penolakan!!" ucap papa Bang tambah nyolot. Kalau bukan papa sama calon mertua sendiri udah Chan sama Minho gampar bolak balik kali ya :).

"Paaaa, duh sumpah. Pusing kepala Chan lama lama"

"Dengerin ya, papa udah tua!! Teman papa yang lain udah pada gendong cucu!"

"Terus Seungmin bukan cucu papa gitu? __=" sahut Chan dengan muka datarnya yang mengekspresikan 'i'm so done'. "Maksud papa, anak temen papa semuanya udah nikah! Temen papa udah gendong cucu banyak banget!! Masa papa cuma satu?!"

"Rumput tetangga memang selalu lebih hijau ya sayang?" Chan menoleh menatap Minho yang menganggukan kepalanya setuju dengan ucapan Chan. "Lagian pa, papa kan pasti panjang umur. Ngeri amat kagak bakal punya cucu banyak" sahut Minho.

Ineffable ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang