Author pov.
"Sera-ya eomma pulang!"
"Yak!! Jangan berteriak!"
"Kau juga berteriak. Eoh." jennie mendelik pada rowoon.
"kau duluan."kata rowoon.
"kau!"
"kau!"
"Yak!! Eomma appa!"
Sera meneriaki keduanya membuat keduanya reflek menoleh pada gadis kecil itu.
"eoh. Sera..--"-jennie.
"Sera udah makan?"tanya rowoon.
Sera mengangguk." Ye appa."
"Bagus kalau begitu."kata rowoon sambil mengusap kepala sera.
"Kalian sudah pulang ternyata." tiba tiba seseorang menghampiri mereka.
"Ah... kamsahamida Ny.Taeyon sudah menjaga sera. Maaf merepotkan."kata jennie yg diangguki rowoon disebelahnya.
Taeyeon adalah seorang janda yg tinggal disebelah rumah mereka intinya taeyon itu adalah tetangga mereka hehe.
"Tidak masalah...malahan saya senang. Dia kuanggap seperti cucuku sendiri."taeyeon tersenyum menatap sera yg sedang bermain bersama rowoon.
"Gomawo."ucap jennie sekali lagi.
Taeyeon mengangguk." Baiklah saya mau pulang dulu lain kali saya kesini lagi."
"Ye. Sering-sering pun tak apa."
"Ne. Areso."katanya lalu pamit untuk pulang.
Jennie terus menatap punggung taeyeon yg berjalan menjauh darinya.
"Dia sangat baik. Aaahhh aku jadi rindu eomma.:("lirihnya.
***************
Jennie pov.
Pukul 22.21.
Aku baru saja selesai menidurkan sera di kamar rowoon karna beberapa waktu lalu ia merengek minta didongengkan dan terpaksa aku melakukannya. Sebenarnya aku agak malas ke kamar lelaki itu tapi ya mau gimana lagi.
Ditambah lagi rowoon tak ada dikamarnya katanya sih tadi mau keluar sebentar tapi kenapa lama sekali?
Apa dia menemui hyerin?
Mereka kencan?dinner?
"Aku tidak peduli!...
....Tapi kenapa lama sekali sihh. aisshh!
"Eh tunggu ada apa denganku?"
"apa aku cemburu?"
"ah tidak tidak. Tapi.....
..... hatiku mengatakan aku memang sedang cemburu."
Sial.
Argghh persetan dengan semua itu aku tidak mau pusing!
Jennie pov end.
Author pov.
"Hooaaamm... aku sangat lelah. Aku mengantuk..--"ucap jennie sambil berjalan masuk kekamarnya.
"kenapa gelap?"gumannya saat tahu lampu kamarnya mati.
Persetan dengan lampu jennie tak ambil pusing ia lebih memilih menghempaskan
tubuhnya dikasur empuk miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband [ Rowoon X Jennie ]
Fiksi PenggemarTentang pahit asam manisnya kehidupan pasutri yang baru saja menikah. Cowoknya tinggi,tampan, mapan,dingin,dan juga bodoamatan. Lah cewenya bantet,bobrok,juga rada goblok..Disatuin kan tuhh...hhhaa gak tau dh gimana nantinya wkwkwk.