Cowok itu turun dari sepeda motornya. Ia berjalan menuju ke kelasnya sembari menghanyutkan dirinya dalam lagu band kesayangannya yang ia dengar lewat earphonennya.
Kim Seungmin, nama cowok itu. Soft boi sejati yang pasti jadi idaman semua siswi cewek di sekolah ini. Berperawakan tidak terlalu tinggi namun juga tidak pendek, dengan sikap ramah dan murah senyum sudah menjadi paket komplit yang melengkapi kesempurnaannya. Suaranya yang lemah lembut ketika berbicara dijamin bisa meluluhkan hati siapapun yang mendengarnya.
"Woi bro.... Gimana kabar nih, diem diem ae lu!"
"Ck.... Apaan sih Jin, masih pagi jugak"
Seungmin mendengus sedikit kesal sambil melepas earphonenya ketika sahabatnya itu merangkul lehernya dari belakang secara tiba-tiba.
"Hehe...... Hari pertama kelas 11 nih masa lo diem diem aja, cari dedek gemes lah yuk di lapangan wkwkwkwkwkwk."
"Ehm.... Lo aja deh, gue ga tertarik sama yang begituan."
"Ah elah!!! Sekali kali Min, lo tuh udah ganteng, ya meskipun masih gantengan gue sih, suara juga oke banget, tapi gue heran kok lu kaga pernah keliatan deket sama cewek sih, padahal dulu waktu awal masuk SMA banyak banget kakak kelas cantik yang mepet elo, dan semuanya ga pernah lo tanggepin serius. Pada patah hati semua lagi!"
"Kan udah gue bilang, gue ga terlalu tertarik soal yang kek begituan!"
"Serah lu dah, yang penting lo kaga belok aja udah bersyukur gue hehehehehehe."
"Hyunjin.... Hyunjin..... Omongan lo jangan aneh aneh begitu dah....."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.✴️✴️✴️
Upacara baru saja selesai. Semua siswa tentu bersuka ria, apalagi kali ini merupakan masa pengenalan lingkungan sekolah bagi siswa-siswi baru kelas 10.
"DEK!!! MINTA PERHATIANNYA SEMUAAA!!!! Setelah ini untuk siswa kelas 10 silahkan ikut kakak pembina masing-masing pletonnya. Kegiatan selanjutnya materi dari bapak ibu guru jadi tolong berbaris yang rapi dan dijaga barang bawaannya. Bisa dimengerti?"
"Siap bisa kak."
"BISA DIMENGERTI?"
"SIAP BISA KAK!!!!!"
Itulah suasana yang terjadi setelah ketua osis kebanggan warga SMA 1 Nusa, Lee Min Ho atau yang biasa dikenal dengan nama Lino memberi arahan pada murid baru. Kenapa namanya Lino? Karena katanya biar bisa dibedain sama aktor terkenal Lee Min Ho kesayangan para mama muda.
"Mampus!!! Barang bawaan gue ada yang ketinggalan anjir!!"
"Lah bukannya kemaren udah kita cek bareng bareng Ji?"
Ya itulah percakapan kecil diantara Yeji dan Ryujin. Mereka dan para siswa lain kelas 10 sudah memasuki aula dan duduk sesuai dengan pleton masing-masing. Barusan Yeji mau mengeluarkan buku dan alat tulis untuk mencatat materi, ia baru sadar bahwa ada salah satu barang bawaannya yang tertinggal.
"Gimana nih Ryu...... Gue gamau kena hukum."
"Ah udahlah, palingan cuman suruh cari ttd komdis doang, santai aja."
"Ya elu santai, tapi kalo ntar kena marah gimana waktu pengecekan."
"KALAU ADA YANG BERBICARA DI DEPAN TOLONG DIPERHATIKAN DEK!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT AM I TO YOU? || Seungmin x Yeji
Fanfiction"Temenin gue kesini ya kak?" "Iya, ayo." . . . . "Lo dimana Ji?" "Ini lagi ngedate kak, kenapa?" "Oh...." Ketika Seungmin si soft boi kalem ga sengaja suka dengan kembaran temennya.