Ulang tahun sekolah sebentar lagi akan dilaksanakan, dimana salah satu acaranya adalah prom night. Otomatis setiap murid akan mencari pasangan mereka untuk datang ke acara itu, apalagi biasanya acara ini akan dijadikan acara pamer kemesraan bagi yang sudah pacaran/bahkan bisa jadi awal tumbuhnya benih benih cinta bagi yang belum.
"Prom kurang seminggu nih, lo pada udah cari pasangan?"-Jisung
"Lah emang harus ya?"-Felix
"Ya iyalah lix, emang di sekolah lo dulu ga ada acara beginian?"-Jisung
Felix hanya menggeleng membalas perkataan Jisung.
"Lo gimana Min? Sendiri lagi?"-Jisung
"Tau tuh, palingan juga sendiri lagi, gue kan nyanyi juga ntar, jadi palingan ga kemana-mana selain di backstage, kaga bakal keliatan jomblo juga."
Ya Seungmin memang tahun lalu tidak memiliki pasangan untuk prom night. Bukannya Seungmin ga laku, justru banyak cewek yang tahun lalu ngincar Seungmin buat dijadiin pasangan prom, tapi semuanya Seungmin tolak dengan halus. Entah kenapa Seungmin tidak terlalu tertarik dengan "berpasangan" di acara prom night. Seungmin beserta band nya juga sudah jadi pengisi acara sejak prom tahun lalu, mulai saat itu juga popularitas Seungmin semakin meroket, begitu pula band nya yang juga hampir tidak pernah absen mengisi acara sekolah.
"Sebenernya sih kalo kembaran gue masih kosong, gue suruh dia jadi pasangan prom elo."-Hyunjin
Gue sih maunya juga gitu Jin tahun ini-Seungmin
"Lah kan kembaran lu udah ada gandengannya sama Yeonjun."-Felix
"Ya mangkanya itu, gue bilang 'sebenernya' Lix."
"Lu sendiri gimana Sung? Tahun lalu sih masih ngegandeng Lia, tahun ini cobak deh lu gandeng lagi, sapa tau mau ye kan?"-Hyunjin
"Coba aja Sung, palingan mentok babak belur dihajar bang Lino. Buahahahahaha."-Felix
"Asu, mulutnya pakek dibahas lagi."
✴️✴️✴️✴️
"Bagus yang ini/yang ini Ryu ????"
Yeji berujar sembari membandingkan 2 dress satu berwarna putih dan satunya lagi berwarna krem. Ryujin sekarang sedang berada di rumah Yeji dan Hyunjin. Awalnya sih Ryujin ogah, eh taunya Yeji maksa dan ternyata Hyunjin juga jemput udah dari jam 3, katanya ntar aja siap-siapnya sekalian di rumah mereka berdua, ya mau tak mau Ryujin iya iya saja.
"Bagusan yang krem sebenernya, lah lu janjian sama kak Yeonjun pakek baju apa?"
"Ih gatau, bingung..... Masak iya gue kemaren tanya, malah dijawab, pakek apa aja kamu cantik kok."
"Huweek...... Bisa-bisanya ngalus mulu tuh orang."
"Gapapa ding, gue sayang kok hehe."
"Serah lu dah Ji, udah krem aja itu bagus, ga gampang kotor kayak warna putih."
"Heemm..... Ya udah deh, tapi gue pingin pakek yang putih, tapi bener juga kata lu kalo putih gampang kotor apalagi ntar acaranya kan semi outdoor gitu, tapi ntar kalo krem trus kak Yeonjunnya pakek warna lain ntar ga cocok aduh gimana ya bingung....."
"Serah anjir serah..... Percuma gue disini dimintain pendapat."
"Ih.... Ngambek ih..... "
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT AM I TO YOU? || Seungmin x Yeji
Фанфик"Temenin gue kesini ya kak?" "Iya, ayo." . . . . "Lo dimana Ji?" "Ini lagi ngedate kak, kenapa?" "Oh...." Ketika Seungmin si soft boi kalem ga sengaja suka dengan kembaran temennya.