12. Cemburu?

584 72 28
                                    

"Tu... Wa..... Ga.... Pat...."

Changbin memberi aba-aba sebelum mulai menggebuk drumnya. Kali ini Seungmin dan bandnya tengah latian untuk mempersiapkan kompetisi yang akan dilakukan akhir minggu nanti. Mereka latihan hampir setiap hari selama 2 minggu ini. Sebetulnya target mereka sih bukan menangnya, bagi mereka menang kalah itu urusan belakangan, tapi yang paling penting adalah bisa tampil trus ntar banyak yang nonton dan akhirnya followers naik. Kalo kata bang Lino sih "Semuanya demi konten." hehe....









"Woy, dah mau setengah 6 nih, balik lah yuk balik."-Lino

"1ronde lagi lah bang, tanggung nih feelingnya lagi dapet."-Seungmin

"Cabut lah cabut, tangan gue udah kapalan semua nih kena stik drum."-Changbin

"Iya deh, balik balik, kuku gue dah mau lepas nih kena senar."-Soobin

"Haishh... Yaudah deh...."-Seungmin

"Jadwal piket hari ini elo ya Min, hehehe, silahkan rapikan kabelnya sayang."-Lino

"Lah bantuin gue lah bang."-Seungmin

"Idih ogah...... Gue kemaren udah ya, kan ada jadwalnye."-Lino

"Haishhh yodah deh."

Lino, Changbin, dan Soobin akhirnya segera bergegas untuk pulang masing-masing. Meninggalkan Seungmin yang harus merapikan kabel sound, dan sekaligus membersihkan ruangan band kali ini.

Setelah selesai membersihkan ruangan dan memastikan semua kabel dan alat listrik telah dimatikan serta tersusun rapi, Seungminpun bergegas mengunci ruangan dan berlalu menuju ke parkiran.

Jam menunjukkan sudah hampir pukul 6 sore, keadaan sekolah masih cukup ramai. Kebetulan hari ini banyak ekskul yang masih melakukan kegiatan. Seungmin berjalan santai dari ruang band yang posisinya berada di ujung lorong, di dekat gudang sekolahan. Saat melewati lapangan tiba-tiba ada yang terlihat sengaja menyamakan jalannya dengan Seungmin.

Seungmin awalnya berusaha acuh, namun akhirnya ia menoleh juga ketika ia sadar bahwa orang itu adalah Yeji.

"Diem.... Diem.... Ae, kenapa lo kak?"

"Gapapa, kenapa emangnya?"

"Ya.... Gpp sih, keliatan capek aja hehe....."

"Enggak kok b aja, btw lo abis latian dance?"

"Iya hihi...."

Seungmin sekilas menatap Yeji, sambil mereka berjalan beriringan Yeji mengeluarkan ikat rambutnya dan mengikat rambutnya karena gerah. Seungmin yang melihat itu merasa dunia seperti melambat. Semua yang dia lihat seperti scene slow motion dalam sebuah film. Lagi-lagi Seungmin terpana melihat Yeji, kalau Seungmin tidak bisa mengendalikan diri, mungkin ekspresinya bakal sangat komuk sekarang.

"Oh..... Pantes masih disekolah, btw lo sendirian aja?"

"Ehem...... Tadi Ryujin udah balik duluan sama Hyunjin."

"Lah, lo sendiri balik sama siapa?"

"Ini masih nungguin, dijemput Yeonjun."

Barusan Seungmin mau menawarkan diri untuk mengantar Yeji pulang, itung-itung modus, eh langsung dipotong dengan jawaban Yeji barusan. Pupus lagi harapan Seungmin untuk pdkt dengan Yeji.




















Yaudah lah ya, kalo emng ntar jadinya sama dia pasti bakal ada aja kesempatannya-Seungmin












WHAT AM I TO YOU? || Seungmin x YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang