"AWAS AWAS YEJI REM JI...... WOI ANJENG!!!"-Hyunjin
Jduag...
Kepala Hyunjin sukses menghantam dashboard mobil mamanya. Begitupula Yeji yang sekarang sedang ada di bangku kemudi.
"Sakit anying!!!! Yang bener lu ah."
"Ya lu kata injek rem tadi, ya gue injek lah."
"Ya nggak langsung lo injek dalem gitu goblok, ah elu ah.... Ogah gue ngajarin kalo gini caranya."
Ya, sore hari ini sepulang sekolah Yeji sedang diajari menyetir oleh Hyunjin di sebuah lapangan dekat komplek mereka. Hyunjin awalnya juga sangat bingung kenapa Yeji tiba-tiba ngeyel banget minta diajarin nenyetir.
"Lo tuh ngapa sih, ngebet banget pengen nyetir tiba-tiba."
"Ya gapapa, pengen aja."
Hyunjin mendecih ya udah lah terserah si kembarannya aja, toh bunda sama ayah juga ngijinin, jadi lah Hyunjin iya iya aja disuruh ngajarin. Oh ya, ngomongin soal bunda dan ayah mereka udah tau kalau Yeji dan Seungmin resmi pacaran. Mana ke gep lagi, waktu Seungmin masih nginep di rumah Hyunjin dulu, bunda ga sengaja denger obrolan mereka berdua waktu di balkon lantai 2. Emang dasar si Yeji ama Seungminnya juga sih, udah tau Bunda sama Ayah masih nggak ngeh kalo mereka pacaran, malah UwU-UwU an di balkon. Untungnya sih ayah sama bunda setuju setuju aja mereka pacaran toh juga mereka udah kenal sama Seungmin. Seungmin sendiri juga anaknya baik jadi ya gitu deh. Ngomongin Seungmin dia juga udah balik ke kosannya sejak seminggu yang lalu. Dia juga gaenak kalo lama-lama di rumah Hyunjin, takut ngrepotin, padahal mah aslinya dia juga seneng bisa UwU UwU an ama Yeji wkwkwkwkwkwkwkwk.
"Yaudah.... Pelan pelan sekarang, nih perselingnya masukin ke R, trus lepas remnya pelan pelan sambik nginjek gas pelan pakek jempol, kaga usah buru buru gue ga mau mati muda, masih pengen nikah gue ama ayang gue."
"Ck..... Iya-iya gue tau."
✴️✴️✴️✴️
"SEUNGMIN!!!!! PAP PR KIMIAAAA!!!"
Seungmin yang masih setengah sadar segera menjauhkan hp nya dari telinganya. Kenapa sih setiap orang tuh kalo nelfon Seungmin sukanya treak treak, enggak Jisung, kadang Yeji, sama satu lagi oknum ini siapalagi kalau bukan Jeon Heejin.
"Hoaam..... Bacod nyet!"
"Kasar amat tuh mulut ama cewek."
"Gue baru bangun..... Masih ngumpulin nyawa."
Seungmin masih tengkurap diatas kasurnya sambil memejamkan mata dan menjawab pertanyaan Heejin asal.
"Tapi lo udah selese kan? Jangan boong lu, kaga mungkin elo belom selesai ngerjain pr Bu wendy."
"Hoaaammm... Ngh.... Iya ntar gue kirim ke lo, tp ntar dulu gue masih ngantuk banget......"
"Ck..... Yaudah iye.... Tidur lu sono, jangan ampe bablas lu ye."
Seungmin bergumam setengah sadar ketika mendegar nada sambungan terputus. Entah kenapa sejak pulang sekolah tadi Seungmin rasanya ngantuk banget. Apa ini gara-gara obat yang dia minum dari dokter tadi buat lukanya, Seungmin juga ga tau pasti isi obatnya apa tp ya cuman dia disuruh minum ya dia minum lah. Sebetulnya kondisi dia sudah jauh membaik tangannya sudah bisa bebas digerakkan tapi tetap saja terkadang masih ada nyeri yang suka timbul seperti tertusuk tusuk jarum dari bekas lukanya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT AM I TO YOU? || Seungmin x Yeji
Fiksi Penggemar"Temenin gue kesini ya kak?" "Iya, ayo." . . . . "Lo dimana Ji?" "Ini lagi ngedate kak, kenapa?" "Oh...." Ketika Seungmin si soft boi kalem ga sengaja suka dengan kembaran temennya.