Minggu ini adalah minggu Ujian akhir semester bagi SMA Nusa. Inilah kesempatan buat siswa-siswa untuk berlomba mendapatkan nilai terbaik. Tak terkecuali Seungmin dan yang lainnya. Besok adalah hari terakhir ujian, dan mapel yang akan diujikan adalah bahasa Inggris. Sore ini Seungmin sudah janjian dengan Heejin untuk belajar bersama-sama. Ya, selama seminggu ini memang Seungmin dan Heejin hampir setiap hari belajar bersama. Kalau tidak bisa barengan minimal mereka selalu chatting/vidcall dan membicarakan soal materi pelajaran yang akan diujikan untuk esok harinya.
Hal ini sering menimbulkan kesalahpahaman di antara teman-teman mereka berdua. Banyak yang mengira Seungmin suka dengan Heejin begitupula sebaliknya. Cerita soal 5 tahun lalu pun juga sudah menyebar sehingga banyak yang akhirnya percaya kalau memang Seungmin dan Heejin saling suka. Seungmin sendiri jarang menanggapi hal-hal seperti itu. Baginya itu cuman sebatas kabar burung dan rumor, karena ya memang dia dan Heejin tidak ada hubungan apa-apa. Sebatas teman dekat. Jisung merupakan teman Seungmin yang paling vokal kalau sudah urusan ngecengin Seungmin, ga dikelas ga dimanapun pasti kalau ada momen Heejin Seungmin dia bakalan yang paling keras suaranya buat ngecengin.
Ding.... Dong.....
"Sebentar....... Masuk Min....."
"Hehe.... Permisi ya...."
Heejin membukakan pintu dan mempersilahkan Seungmin masuk. Kini Heejin terlihat mengenakan hoodie warna abu-abu dan celana panjang longgar berwana hitam dengan motif bunga-bunga. Kacamata bulat dan rambutnya yang di cepol keatas semakin melengkapi penampilan Heejin yang kali ini khas cewek rumahan namun tetap cantik.
Iya, Seungmin kali ini datang ke rumah Heejin. Biasanya kalau belajar bareng mereka biasa memilih di sekolah/cafe, tapi kali ini Heejin bilang kalau belajar barengnya di rumah Heejin aja, soalnya katanya mamanya pengen ketemu sama Seungmin. Jadilah Seungmin iya-iya aja, toh ga masalah juga.
"Ma..... Temen Heejin udah dateng nih....."
Sejurus kemudian keluar sosok wanita yang sangat mirip dengan Heejin. Ya iyalah mirip orang ibunya, justru kalo ga mirip ntar bingung dong, wkwkwkwkwkwkwk.
"Oh.... Ini ya yang namanya Seungmin...."
"Iya tante...."
Seungmin bersalaman sekaligus mencium tangan ibu Heejin."Aduh... Mana ganteng banget atuh, ini Seungmin yang kamu cerita pernah nolongin kamu yang hampir ilang di kebun raya itu Hee?"
"Iya ma, ini Seungmin yang itu hehe......."
"Ooo..... Makasih ya waktu itu udah bantuin Heejin, emang dari kecil ini anak sukanya nglayap terus, tapi ntar kalo udah jauh suka bingung soalnya ilang."
"Ih.... Mama, kok buka kartu sih."
"Hehe..... Iya tante sama-sama."
"Yaudah, mau belajar kan? Yang rajin ya belajarnya, mama ambil kue dulu buat temen belajarnya."
"Hehe..... Makasih mama..... Yaudah, yuk Min, mau belajar dimana?"
"Terserah elo aja Hee."
"Yaudah kalo gitu di ruang tengah aja yuk biar bisa sekalian lesehan."
"Yaudah ayok."
"Tapi bentar ya, gue naik ke kamar dulu ngambil buku sama tepak dulu."
"Sip...."
Heejin segera berjalan ke kamarnya setelah mempersilahkan Seungmin duduk terlebih dahulu di ruang tengah. Tak berselang lama handphone Seungmin berbunyi, tanda ada notifikasi masuk.
Mohon Bantuannya!!!!(4)
Dimohon kepada saudara
Seungmin, dan Felix untuk besok
Mapel Bahasa Inggris
Saya Han Jisung, serta rekan saya Hwang Hyunjin mengandalkan anda berdua-Jisung
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT AM I TO YOU? || Seungmin x Yeji
Fanfic"Temenin gue kesini ya kak?" "Iya, ayo." . . . . "Lo dimana Ji?" "Ini lagi ngedate kak, kenapa?" "Oh...." Ketika Seungmin si soft boi kalem ga sengaja suka dengan kembaran temennya.