"Katanya pergi sebentar, tau-tau hampir jam 7 baru balik."-Hyunjin
"Apaan sih, hp w lowbat tadi kaga bisa buat ngabarin."-Yeji
"Itu tadi yang nganter kamu balik siapa Ji, bunda liat itu bukan mobilnya Yeonjun."
Yeji diam, baru saja dia lupa soal sosok itu eh sekarang malah bundanya pakek nyebut-nyebut nama Yeonjun.
"Keluar sama siapa tadi Ji?"-Ayah
"Sa-sama Yeonjun kok, itu tadi Yeji dipesenin grab soalnya ban mobilnya tadi bocor, mangkanya Yeji naik grab. Hp Yeji juga lagi mati."
Hyunjin bingung, lah Yeji? Ngegrab? Orang itu tadi Hyunjin liat dari jendela kamar si Yeji pakek dada-dada gitu waktu turun mobil. Ya kalik Yeji dada-dada sama supir grab.
"Udah ah.... Yeji mau ke kamar dulu mo mandi bersih-bersih."
"Yaudah mandi sana ganti baju."-Bunda
Yeji segera ngibrit menuju ke kamarnya. Hyunjin masih menatap bingung saudaranya itu, sambil memakan pisang di tangan kanannya. Ada yang gak beres nih batin Hyunjin.
"WOASHIAAHH MONYET!!!! Lu ngapain di kamar gue Jin!!!"
"Sini.... Duduk dulu, ada yang mau gue omongin."
Yeji yang barusan keluar kamar mandi lengkap dengan handuk yang masih membungkus rambut basahnya terpaksa menuruti perintah Hyunjin. Ya gimana ga nurut orang ni anak tiba-tiba udah di kamarnya duduk di atas kasurnya sambil pasang muka serius gitu. Feeling Yeji jadi gaenak nih kalo gini caranya.
"Apaan sih, serius amat lo."
"Lo kenapa boong tadi sama Ayah sama Bunda?"
Deg.... Mampus, kok Hyunjin bisa tau sih. Emang Yeji tadi keliatan boong? Ga mungkin deh kayanya orang Hyunjin tuh salah satu yang paling gampang digoblokin, masih lebih susah ngebohongin bunda sama ayah. Tapi, kok sekarang malah Hyunjin yang nyadar kalo Yeji boong sih.
"Bo-boong apaan, gue beneran kok."
"Lu boong sekali lagi ama gue, berantem kita yak. Gue tanya mumpung masih baik-baik nih, lo tadi keluar sama siapa, trus baliknya dianterin siapa?"
"Gue beneran Jin.... Ga boong, gue keluar sama Yeonjun, trus pulangnya dipesenin grab gara-gara ban mobilnya bocor ditengah jalan Jin."
Hyunjin menghela nafas, ia segera mengeluarkan hp nya dan nampak seperti menekan layar hpnya sebelum menempelkan hp nya ke telinga.
"Halo... Jun.... Iya, Ban lo beneran bocor tadi waktu mau nganterin Yeji pulang? Bener lo pesenin dia grab? Ju-"
Yeji langsung gelagapan ketika melihat Hyunjin berbicara, ia lupa fakta bahwa Hyunjin dekat dengan Yeonjun. Yeji langsung bergegas merebut hp Hyunjin.
Yeji merasa terbodohi ketika ternyata panggilan tersebut tidak tersambung alias Hyunjin cuman berpura-pura menelfon Yeonjun. Yeji langsung menatap Hyunjin yang kini sudah menatapnya duluan dengan tatapan dingin dan penuh selidik.
"Gue tanya sekali lagi ya Hwang Yeji, lo tadi keluar sama siapa? Trus siapa yang anterin lo balik? Ga mungkin lo dada-dada sama supir grab kan?"
Yeji sudah ingin menyumpah serapah, fix kalo gini caranya dia sudah gabisa berkelit lagi. Mau tidak mau Yeji harus jujur.
"Hem.... Oke gue jujur, tapi lo dengerin dulu cerita gue lengkap, baru lo komentar, paham?"
Hyunjin hanya mengangguk cepat sembari tetap menatap serius kembarannya ini.
"Fine... Iya gue boong tadi, gue bukan balik dianterin grab.... Gue dianterin sama Seungmin."
"Ooo.... Seungmin..... WHAT? KOK SEUNGMIN SIH TIBA-TIBA?"
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT AM I TO YOU? || Seungmin x Yeji
Fanfic"Temenin gue kesini ya kak?" "Iya, ayo." . . . . "Lo dimana Ji?" "Ini lagi ngedate kak, kenapa?" "Oh...." Ketika Seungmin si soft boi kalem ga sengaja suka dengan kembaran temennya.