Yeji menundukkan kepalanya di meja belajar. Sekarang adalah hari libur sekolahnya, ia sedang bosan sekarang. Bosan se bosan-bosannya. Hyunjin sedari pagi tadi sudah ngelayap entah kemana, mungkin keluar dengan Ryujin/main dengan teman-temannya ia tidak tau pasti. Jadilah Yeji sendirian di rumah karena bunda ikut ayah ke kantor, Yeji juga bingung padahal tidak biasanya bunda nya ikut ayah bekerja.
"BOSAAAANNNN!!!!!!"
Yeonjun juga nampak belum membalas chat nya sedari kemarin malam. Yeji sedikit curiga, tidak biasanya Yeonjun bersikap begini. Biasa juga Yeji yang suka lupa membalas chat Yeonjun, tapi kali ini kebalikannya.
Pucuk dicinta ulam pun tiba, tak berapa lama hp Yeji berdering, menampakkan "Pacar❤❤" Yeji segera mengangkat telfon itu dengan riang.
"Halo...... Kemana aja Jun? Kok baru kasih kabar."
"Hehehe.... Maap Ji, dari pagi tadi gue sibuk banyak urusan, baru bisa pegang hp sekarang."
"Ih.... Gue bosen tau, di rumah sendirian temenin gue Jun."
"Hihi, kebetulan nih, mau jalan-jalan?"
"MAU-MAU!!!!!"
"Yaudah, siap-siap gih, 15 menit lagi gue udah di depan rumah elo, lo pasti belom mandi kan?"
"IH.... ENAK AJA GUE UDAH MANDI TAUK!!!!!"
"Hihi.... Ya kirain, udah deh cepetan, siap-siap sono."
"Iye.... Matiin dulu mangkanya telfonnya."
"Oh iya lupa hehe......"
Sambungan telfon pun terputus. Yeji senang bukan main, akhirnya dia tidak gabut lagi di rumah sendirian. Yeji segera bergegas membuka lemarinya dan mulai bersiap. Ia sibuk memilih outfit yang akan ia kenakan untuk keluar bersama Yeonjun. Yeji terlihat hampir mengeluarkan semua isi lemarinya sembari berpikir mana yang cocok untuk kencannya kali ini.
Pandangan Yeji tiba-tiba jatuh di jaket kulit hitam yang tergantung jauh di dalam lemarinya. Ia kaget, selama ini jaket itu masih ada padanya, jaket siapa lagi kalau bukan jaket Seungmin.
"Loh..... Kok masih disini?"
Yeji kemudian teringat bahwa memang ia sudah sedari lama ingin mengembalikan jaket itu ke pemiliknya, apalagi setelah ia pakai untuk nonton dengan Seungmin waktu itu. Awalnya Yeji berpikir bahwa ia akan mencuci jaket itu terlebih dahulu sebelum ia kembalikan pada Seungmin, tapi seperti yang kita tau, hubungan mereka keburu tidak baik-baik saja sebelum Yeji berhasil mengembalikan jaket itu. Jadilah jaket itu terkubur di lemarinya tertutupi oleh pakaian pakaiannya yang lain.
"Hmmm yaudah lah, jaket gue juga lagi kotor semua, pakek ini aja."
Yeji segera mengambil jaket itu dan memutuskan untuk memakainya. Dasar Yeji, mau serepot apapun memilih baju, ujung-ujungnya pasti bakal kembali ke style andalannya. Celana jeans dengan robekan di lutut, kaus warna putih polos, dan sepatu sneakers. Ditambah jaket kulit itu semakin melengkapi penampilan Yeji yang bak rockstar dadakan.
"Bunda, Ayah, Hyunjin Yeji pergi dulu sebentar, pagernya gak Yeji kunci yang Yeji kunci cuman garasi sama pintu tengah, Kuncinya Yeji taruh di dalem sepatu boot di rak sepatu, luv luv❤❤❤"
Yeji mengirim pesan singkat itu ke grup keluarganya. Melihat mobil Yeonjun yang sudah terparkir di depan rumahnya dari jendela kamar, Yeji segera menyambar handbagnya dan bergegas turun untuk menemui pacarnya itu.
✴️✴️✴️✴️
"Min!!!"
"Iya ma?"
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT AM I TO YOU? || Seungmin x Yeji
Fanfiction"Temenin gue kesini ya kak?" "Iya, ayo." . . . . "Lo dimana Ji?" "Ini lagi ngedate kak, kenapa?" "Oh...." Ketika Seungmin si soft boi kalem ga sengaja suka dengan kembaran temennya.