"Seru banget ga sih filmnya kak ngeri parah adegannya."
"Hilih.... Lo aja lebih banyak merem daripada liat film nya, tau dari mana lu."
"Ih.... Enak aja, gue masih inget jelas ya jalan cerita film nya."
Seungmin dan Yeji sekarang berjalan keluar dari theater tempat mereka nonton.
"Mau kemana lagi Ji?"
"Heem..... Kemana ya? Masih jam 5 lebih nih, masak mau pulang."
"Ya terserah elo Ji, gue ngikut aja udah."
"Nyobain cafe yang tadi berasep asep itu yuk kak, di lantai bawah, keliatannya seru tuh."
"Ha lantai bawah?"
"Ih.... Yang tadi, deket pintu masuk, yang pink pink itu looohhh....."
"Oh itu, yaudah ayo."
"Yey....."
Yeji dengan bersemangat menggandeng tangan Seungmin untuk mempercepat jalan mereka. Sembari melangkahkan kakinya dengan senyum dan riang, Yeji seakan tidak sadar kalau perlakuannya sudah sukses membuat perasaan Seungmin kembali beradu. Nafasnya kembali berderu, tapi bagaimanapun juga Seungmin harus mengendalikan dirinya.
Ingat min, masih pacar orang, ingat jangan sampai bablas. Ingat min ingat lo cuman temennya, ingat..... Ingat.....-Seungmin.
"Ngapa lo bengong kak? Mikirin apa?"
Seungmin gelagapan ketika Yeji menoleh dan kini menatapnya dengan tatapan penasaran sembari masih terus menggenggam tangan kiri Seungmin.
"Ah.... Ngh.... Enggak kok, gapapa."
"Ck..... Aneh deh ekspresi lu, ngelamun mulu perasaan gue liat."
"Nglamun apaan, enggak nggak ada kok."
✴️✴️✴️✴️
"Woaksiaks- Di-nhowahoaah-Ngin!!!"
"Pelan-pelan atuh Ji..."
Iya Yeji sekarang tengah kebingungan soalnya kue yang ia masukkan ke mulutnya ternyata sangat dingin. Jadi, kali ini Seungmin dan Yeji lagi di cafe nitrogen. Cafe yang menunya dibuat pakek campuran nitrogen cair, yang akhirnya ngebuat kuenya beku terus kayak ada asap-asapnya gitu.
"Enak, tapi dingin, ih.... Ngilu...."
"Ya mangkanya pelan-pelan Ji, buru-buru amat sih."
"Abis enak, hihi....."
Yeji tersenyum lebar hingga matanya menyipit membuatnya semakin lucu di mata Seungmin. Seungmin hendak menyendok suapan pertama kuenya sebelum Yeji tiba-tiba juga langsung menyendok kue milik Seungmin dan memasukkannya ke mulutnya. Sukses membuat Seungmin kembali mengalihkan pandangannya ke cewek itu.
"Ehm..... Ih.... Enakan punya elo kak, curang ih......"
Ucap Yeji sembari masih memegangi sendok di mulutnya.Seungmin yang melihat itu tiba-tiba langsung menukar piring mereka berdua.
"Eh.... Eh.... Itu kan punya gue kak."
"Udah, lo makan yang punya gue aja, katanya lebih suka yang itu."
"Ya tapi kan itu udah gue makan kak."
"Udahlah gapapa."
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT AM I TO YOU? || Seungmin x Yeji
Фанфик"Temenin gue kesini ya kak?" "Iya, ayo." . . . . "Lo dimana Ji?" "Ini lagi ngedate kak, kenapa?" "Oh...." Ketika Seungmin si soft boi kalem ga sengaja suka dengan kembaran temennya.