27. Mine

493 62 21
                                    


Yeji masih diam dan terkejut. Lidahnya masih kelu. Ia tidak bisa berkata apa-apa sekarang. Dia masih terdiam sambil mencoba malu-malu mengalihkan pandangan dari Seungmin.

Semua orang yang ada disitu telah bersorak riuh. Menggemakan dukungan agar Yeji menerima, Seungmin. Jadilah tidak ada pilihan lain bagi Yeji sekarang. Yeji kembali menatap Seungmin yang kini sudah turun dari panggung dan menghampirinya. Berdiri tepat dihadapannya.

"Jadi gimana?"

Sungguh, Seungmin dengan senyum manisnya itu serta tatapan penuh harapnya, berhasil meluluh lantahkan hati Yeji sekarang.

"I-iya, mau kok."

Seungmin tersenyum lebar ketika mendengar jawaban Yeji. Matanya menyipit menampilkan deretan gigi manis itu.

Yeji masih dalam posisi yang sama, masih malu-malu kucing kalau harus menatap Seungmin. Jadilah dia sekarang salting sendiri.

"UDAH HEY BUBAR-BUBAR, SUDAH SELESAI ROMANTISAN-ROMANTISANNYA BALIK KE TENDA MASING MASING SEKARANG AYO AYO!!!!"

Baru saja Seungmin hendak menggandeng Yeji, eh tau-tau Pak Jackson sudah mengoceh di toa menyuruh siswa untuk segera ke tenda masing-masing dan istirahat.

"Yah..... Kok bubar sih, ga bisa liat orang seneng aja sih Pak Jackson ini."-Seungmin

"Apaan sih kak, besok juga ketemu lagi."-Yeji.

Seungmin kembali menatap lekat kedua mata Yeji. Sambil meraih kedua tangan pacarnya itu.

"Ish.... Padahal kan mau ngabisin waktu dulu sama pacar baru."

"Jangan gini ah malu, diliatin orang."

"Bodo..... Toh semuanya juga tau kalo lo pacar gue sekarang Ji....."

"Ya tapi....-"

"Stststststst........"
Seungmin meletakkan telunjuknya ke bibir Yeji untuk membuat Yeji diam seketika.

"Pokoknya gamau tau, besok sebelum balik, lo harus sama gue terus Ji....."

"HEH..... HEH..... APA-APAAN NIH TANGAN, KAGA BISA GINI WOI, KEMBARAN GUE INI."
Hyunjin segera menggenggam tangan Seungmin dan menariknya pergi menjauh dari bibir Yeji sekaligus menyeret Seungmin balik ke tenda. Tentu saja dengan berbagai macam perlawanan.

"DADA SAYANG KU......."-Seungmin

"SAYANG SAYANG PALA LU PITAK, JIJIQ GUE DENGERNYA.... JANGAN NGELAWAN LU....."-Hyunjin

"Dada pacar...."-Yeji

"HOEEKKK..... MO MUNTAH GUE DENGERNYA BANGSAT!!!"-Ryujin












✴️✴️✴️✴️

Hari-hari kembali berjalan. Kini Seungmin dan Yeji sudah resmi berpacaran. Baru semingguan sih sejak kejadian tembak menembak yang seru sekali disaksikan banyak orang itu. Tapi, seminggu bagi mereka berdua rasanya sudah lama sekali dan banyak kenangan karena siapa sangka ternyata dua duanya bucin, pakek parah. Ryujin sih udah biasa ngeliat Yeji bucin, cuman bagi Hyunjin, Felix, dan Jisung, melihat Seungmin bucin adalah kegiatan yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Hampir tiap kesempatan bertemu dua orang itu pasti saling senyum senyum malu. Pagi siang malam isinya Seungmin mulu..... Begitupula sebaliknya bagi Seungmin isinya Yeji terus......

"Heh.... Manusia bucin, lo ntar kemana pulsek?"-Jisung

"Iri bilang bos...... Kaga kemane-mane gue, banyak tugas belum, gue mau belajar."-Seungmin

WHAT AM I TO YOU? || Seungmin x YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang